4 Ciri Wanita yang Layak Anda Jadikan Istri

Ciri wanita yang layak anda jadikan istri. Pria mana yang ingin memiliki istri tidak karuan? Tentu semua pria ingin memiliki istri yang baik, cantik, dan pastinya setia. Pada umumnya pria mengidam-idamkan wanita yang benar-benar bisa setia dan layak untuk dijadikan istri.

Memang wanita didunia ini sangatlah banyak, bahkan diakhir jaman ini, jumlah wanita lebih banyak daripada pria, yaitu dengan perbandingan 1:10. Namun, meskipun wanita didunia ini berjumlah banyak, bukan berarti anda bebas memilih wanita untuk dijadikan istri. Dalam memilih istri, anda juga perlu mempertimbangkan beberapa hal yang ada pada diri si wanita. Lihatlah dulu, apakah dia cocok, sesuai, dan layak untuk dijadikan istri anda? Jika belum layak, anda bisa mencari yang lainnya yang lebih layak dan benar-benar bisa diajak menerapkan rasa kebersamaan dengan anda.

Jika anda masih bingung, wanita seperti apa yang layak untuk dijadikan istri anda? Anda bisa mengetahuinya dari ciri-cirinya. Lalu apa saja cirinya itu? Berikut ini empat ciri wanita yang benar-benar layak anda jadikan istri:

4 Ciri Wanita yang Layak Anda Jadikan Istri

1. Dia tidak egois

Keegoisan seseorang akan menjadi bom kehancuran dalam hubungan. Sebab itu anda hasur mencari wanita yang memang tidak memiliki rasa keegoisan yang tinggi. Coba saja anda bayangkan, ketika ada suatu masalah yang sebenarnnya kesalahannya si dia, namun dia tidak mau ngaku dan bahkan menyalahkan anda. Iya mungkin satu dua kali tidak apa-apa. Lalu bagaimana jika itu berlangsung setiap kali ada masalah?

2. Anda sangat senang melihatnya

Anda menemukan seorang wanita yang ketika anda memandangnya, anda merasa nyaman dan hati anda pun merasa sejuk. Bukan hanya itu, ketika bersamanya pun anda merasa sangat nyaman. Jika anda merasakan hal itu pada seseorang yang anda temui, itu berarti dialah yang cocok untuk anda jadikan istri. Namun anda juga perlu melihat ciri lainnya yang ada pada dirinya.

3. Anda melihatnya sangat pintar dalam merawat anak kecil

Inilah wanita yang cocok untuk dijadikan istri anda. Anda melihat dirinya sangat pintar, sangat penyayang dan juga sangat perhatian terhadap anak kecil. Ketika itu juga tiba-tiba anda merasa ingin sekali memilikinya dan menjadi bapak dari anak-anaknya nanti. Yang membuat dirinya layak untuk dijadikan istri, yaitu karena dia memiliki sifat keibuan yang sayang kepada anak dan juga keluarga.

4.  Masakannya menakjubkan

Anda merasa diri anda tidak pernah menemukan masakan yang lebih enak dari masakan wanita itu. Anda merasa sangat nyaman dan ingin selalu setiap hari memakan masakannya. Masakannya membuat anda merasa kagum dan juga jatuh hati. Maka saat itulah anda menemukan seorang wanita yang layak untuk dijadikan istri anda.

Demikianlah 4 ciri wanita yang layak anda jadikan sebagai istri. Hidup anda akan bahagia dengan memiliki istri wanita dengan ciri-ciri tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef