3 Tanda Dia Memberi Pengaruh Buruk Padamu

Tanda Dia Memberi Pengaruh Buruk Padamu. Orang di dunia ini bermacam-macam karakter, adakalanya sifatnya baik, dan adakalanya sifatnya kurang baik atau bahkan buruk, namun sifat tersebut juga kadang bisa berubah, adakalanya baik dan adakalanya kurang baik. Hal tersebut harus kita pertimbangkan dalam memilih teman apalagi buat pasangan hidup, kamu sebelumnya harus sudah memahami karakternya dia agar kehidupanmu bersamanya bisa berjalan sesuai apa yang kamu harapkan.

Teman yang baik bisa memberi pengaruh yang baik padamu, begitupun sebaliknya teman yang buruk bisa mengajakmu kepada keburukan juga. Karena pertemanan itu sangat besar pengaruhnya terhadap karakter kamu. Jadi kamu harus bisa benar-benar selektif dalam memilih teman yang baik.


Pada artikel kali ini akan dijelaskan beberapa tanda dia memberi pengaruh buruk bagimu, hal ini sangat perlu kamu perhatikan agar kehidupanmu tidak merasa tertekan olehnya. Diantara tanda dia memberi pengaruh buruk padamu yaitu kebiasaan burukmu semakin bertambah. Ini jangan sampai terjadi padamu. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan di bawah ini. Berikut 3 Tanda dia memberi pengaruh buruk padamu.
3 Tanda Dia Memberi Pengaruh Buruk Padamu
 

1. Kebiasaan burukmu bertambah

Kebiasaan tingkah lakumu semakin bertambah, seolah-olah kamu sudah berubah menjadi orang lain, yang lebih parah kamu telah kehilangan jati diri. Apapun yang dia suruh dan dia katakan selalu kamu taati dengan tidak mempertimbangkan baik buruknya. Saat mengerjakan sesuatu dari perintahnya yang ada dipikiranmu hanyalah hal tersebut bisa membuatnya bahagia atau tidak.

2. Dia menjauhkanmu dari orang-orang terdekatmu

Dia sering mencegahmu untuk bersosialisasi dengan keluarga, saudara dan teman-temanmu, tidak cuma itu dia juga membatasi komunikasi kamu dengan orang-orang terdekatmu, dunia jadi seakan terasa sempit karenanya.

Kamu jadi tidak bisa merasa bebas lagi dalam menjalin hubungan bersama orang-orang terdekatmu yang lebih dahulu menyayangimu. Sementara itu dia malah seolah-olah mengekangmu, seolah-olah kamu boneka baginya yang bisa ia jalankan seenaknya sendiri. Andaikan kamu ketemu lelaki seperti itu pikirkan lagi deh matang-matang agar hidup kamu tidak selalu tertekan.

3. Kamu kehilangan jati dirimu

Kamu lama-lama mungkin sampai tidak bisa mengenal jati diri kamu lagi, seolah-olah merasa asing terhadap dirimu sendiri. Hal tersebut lama-lama bisa membuat kamu tertekan dan diselimuti perasaan sedih.

Apa yang kamu lakukan bukan atas kehendakmu sendiri, kamu melakukan sesuatu atas perintah dan keinginannya, seakan-akan dunia terasa semakin sempit karena. Sudah tidak ada lagi kebahagiaan dan kebebasan lagi dalam hidupmu.

Demikianlah tanda di telah memberi pengaruh buruk padamu. Jika anda merasakan pengaruh buruk lebih baik anda jauhi dia, karena dia tidak baik untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef