4 Cara Anggun Menghadapi Musuh Dalam Selimut

Musuh dalam selimut merupakan seseorang yang membuat kita benar-benar sakit hati. Tak pernah terfikir oleh kita, orang yang selama ini kita percaya, dekat dengan kita ternyata dia menghianati kita, menusuk dari belakang dan selalu mencoba untuk menjatuhkan kita. Memang sulit untuk menghadapi orang yang diam-diam mencoba untuk menjatuhkan kita.

Memang tiada yang lebih menyakitkan ketika kekasih atau teman dekat sendiri yang menghianati kita. Rasa itu lebih sakit ketimbang kita sakiti orang lain atau musuh kita. Dan rasa sakit itupun tak mudah untuk bisa hilang, rasa kecewa, takut dihianati lagi dan hilangnya kepercayaan menjadi suasana baru yang harus kita lewati.

Walaupun kita dihianati sahabat atau bahkan kekasih sendiri, namun kita juga tidak boleh terus-terusan terpuruk. Secepatnya kita harus bangkit dan tunjukan kepada mereka, jika kita bukanlah orang yang mudah untuk dijatuhkan. Kita harus tetap terlihat tegar meskipun hati remuk redam. Nah berikut ini kami akan memberikan tips untuk menghadapi musuh dalam selimut. Berikut 4 tips anggun menghadapi musuh dalam selimut.
4 Cara Anggun Menghadapi Musuh Dalam Selimut

1. Tetap tersenyum meski hati terasa teramat sakit

Meskipun anda dihianati oleh teman dekat atau kekasih anda. Anda harus tetap bisa menunjukan garis senyum dibibir anda. Tunjukan jika anda adalah orang yang tangguh, tidak mudah dijatuhkan. Jangan biarkan orang-orang tersebut meremehkan dan mengacaukan hidup anda. Tetaplah tersenyum dan sampaikan kepada semua orang jika anda baik-baik saja.

2. Face to face

Jika anda memiliki keberanian dan nyali yang kuat, cobalah ajak ketemu musuh dalam selimut anda tersebut. Ajak dia bicara Face to face atau empat mata. Cara ini akan memperlihatkan jika anda adalah orang yang kuat. Anda juga bisa mengklarifikasi semua gosip yang tak benar yang telah disebarkan musuh dalam selimut anda.

3. Mencari tempat yang lebih baik

Mencari tempat yang lebih baik mungkin bisa dikatakan melarikan diri. Namun hal itu jauh lebih baik bagi anda dari pada anda harus selalu bersama dengan orang-orang yang diam-diam ingin menjatuhkan anda. Jika anda merasa tidak nyaman dengan lingkungan anda seperti tempat kerja atau teman-teman anda, maka baiknya anda mencari tempat kerja lain atau teman lain yang bisa menghargai anda.

4. Buat prestasi

Untuk menghadapi teman yang telah menghianati anda, anda tak perlu membalas atau emosi. Anda cukup buat prestasi atau melakukan hal yang bisa membuat diri anda bisa bersinar. Anda asah kemampuan anda dan buat mereka tersengang karena prestasi anda. Jangan biarkan mereka meremehkan atau menginjak-nginjak diri anda.

Demikianlah 4 cara anggun menghadapi musuh dalam selimut. Tak perlu ada kekerasan untuk menghadapi orang-orang yang telah menghianati anda. Yang perlu anda lakukan adalah tunjukan diri anda dan buat mereka semua tercengang. Semoga informasi diatas dapat memotivasi anda. Terimakasih.

wdcfawqafwef