Tips Menurunkan Demam Pada Anak Hanya Dalam 5 Menit

Tips Menurunkan Demam Pada Anak Hanya Dalam 5 Menit. Dimusim yang cuacanya tak menentu seperti saat ini, membuat tubuh kita rentan kertena penyakit, terutama pada anak-anak. Hal ini yang membuat orang tau selalu mengawasi kesehatan anak-anak mereka. Banyak bakteri dan virus yang menyerang dimusim seperti sekarang ini. Anak-anak mudah terserang penyakit seperti demam, flue, batuk, pilek dan lain sebagainya.

Memang tidak dipungkiri, usia anak-anak adalah usia yang rentan terkena berbagai penyakit terutama penyakit demam. Semua orang tua pasti akan khawatir ketika sang buah hati terserang penyakit. Ketika anak terkena demam, biasanya pertolongan pertama adalah dengan memberikan obat penurun panas atau dengan cara mengompresnya. Padahal cara tersebut kurang efektif, ada cara yang lebih baik untuk menurunkan demam sang anak. Bahkan cara ini bisa menurunkan demam pada anak dalam waktu 5 menit saja.
Tips Menurunkan Demam Pada Anak Hanya Dalam 5 Menit


Bunda pasti penarasan bagaimana caranya bisa menurunkan demam anak dalam waktu lima menit saja? Caranya sangatlah mudah. Anda hanya perlu menyiapkan kentang dan juga kaos kaki. Haluskan kentang hingga berbentu seperti pasta atau bubur. Setelah itu anda masukan ke dalam kaos kaki yang bersih.

Setelah anda masukan kedalam kaos kaki yang bersih, anda kompreskan atau bungkus kedua tumit si kecil dengan kaos kaki tersebut. Meskipun cara ini terbilang aneh dan belum banyak digunakan orang, namun cara ini menjadi cara alternatif yang sangat ampuh dalam menurunkan demam sang anak.

Yang terpenting dalam hal ini adalah menurunkan demam si anak agar dia tidak rewel dan merasa nyaman, bundapun tak perlu merasa khawatir.

Demikianlah cara menurunkan demam pada anak dalam waktu 5 menit. Cara tersebut merupakan cara alternatif yang sangat ampuh untuk menurunkan demam pada anak. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef