Anda Suka Ngemil, Inilah Cemilan yang Tidak Bikin Gemuk

Inilah cemilan yang tidak bikin gemuk. Cemilan adalah salah satu kategori makanan yang sangat digemari banyak orang ketika berada pada waktu luang. Apalagi ketika musim hujan dimalam hari. Ngemil makanan sambil nonton televisi bersama orang yang disayang, tentu akan sangat menyenangkan, dan seakan waktu ingin dihentikan jika bisa.

Bicara tentang cemilan, memang kebanyak cemilan dapat membuat badan gemuk dan berat badan pun meningkat berkali lipat. Anda tak perlu khawatir, ada beberapa jenis cemilan yang ternyata tidak membuat badan anda menjadi gemuk. Loh, emang ada cemilan yang tidak membuat badan gemuk dan berat badan meningkat?

Bagi anda yang suka ngemil, atau ngemil menjadi suatu keharusan setiap hari, baik itu dimalam hari atau disiang hari, anda jangan takut gemuk. Berikut ini beberapa jenis cemilan yang tidak membuat badan anda menjadi gemuk:

Anda Suka Ngemil, Inilah Cemilan yang Tidak Bikin Gemuk

1. Salad buah dan sayur

Salad buah dan sayur dipercaya sebagai cemilan yang tidak bikin badan menjadi gemuk. Meskipun dikonsumsi di malam hari, berat badan anda pun akan tetap stabil. Sayuran dan buah-buahan rendah akan kandungan protein, kolesterol, dan lemak. Sehingga sangat cocok bagi anda yang suka ngemil.

2. Popcron

Popcron merupakan cemiran yang rendah lemak juga rendah protein. Sehingga meskipun dikonsumsi dimalam hari tidak akan membuat badan anda menjadi gemuk. Beda lagi jika popcron yang sudah diberi gula dan garam yang berlebih. Jika diberi gula dan garam berlebih juga akan membuat berat badan anda semakin naik.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan jenis cemilan yang dianggap mengandung lemak dan dapat membuat badan menjadi gemuk. Namun kenyataan yang sebenarnya berlawanan, kacang-kacangan memang mengandung lemak tapi itu lemak sehat yang baik untuk kesehatan tubuh serta tidak membuat tubuh anda menjadi gemuk.

4. Cokelat hitam

Coklat hitam baik bagi orang yang sedang menjalankan program diet. Cokelat hitam tidak membuat tubuh seseorang menjadi gemuk. Antioksidan yang terkandung didalamnya sangat baik untuk tubuh. Namun ingat, jangan mengkonsumsi berlebihan. Konsumsi cokelat hitam sebagai cemilan secukupnya saja.

Demikianlah cemilan yang tak bikin gemuk. Cemilan tersebut sangat cocok bagi anda yang suka ngemil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef