5 Minuman Penurun Berat Badan

Memiliki badan yang gemuk dan berat badan yang berlebih memang sangat tidak nyaman. Rasa percaya diri ketika berada disekeliling orang banyak juga berkurang. Selain itu, jika mempunyai badan gemuk, saat melakukan berbagai aktifitas juga akan cepat merasa capek. Oleh sebab itu berbagai cara dilakukan orang untuk menurunkan berat badannya dan mengecilkan badannya hingga terlihat normal seperti halnya orang berbadan normal.

Berat badan yang berlebih dan gemuk bisa disebabkan berbagai faktor, salahsatunya yaitu makan makanan yang mengandung banyak lemak dan berlebihan. Dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak dan tidak diimbangi dengan olahraga rutin akan membuat badan anda cepat gemuk. Selain itu, faktor keturunan juga bisa mempengaruhi berat badan anda. Misal keluarga anda semuanya memiliki badan yang gemuk, kemungkinan besar badan anda juga akan gemuk, karena faktor keturunan.

Banyak cara yang dilakukan untuk menurunkan berat badan. Bahkan sampai ada yang seharian tidak makan demi mengecilkan badan dan menurunkan berat bada. Sebenarnya menurunkan berat badan bukanlah hal yang terlalu sulit. Banyak cara yang bisa anda lakukan yang tidak menyakiti tubuh anda sendiri. Salah satunya yaitu dengan minum minuman yang bisa menurunkan berat badan. Apa saja minuman yang dapat menurunkan berat badan? Berikut ulasannya:
5 Minuman Penurun Berat Badan


1. Teh hitam

Teh hitam sangat berkhasiat dan mampu menurunkan berat badan anda secara tidak langsung. Anda bisa campurkan sedikit madu dan lemon untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Minum campuran teh hitam tersebut pada saat perut anda kosong. Minum secara teratur dan secara perlahan berat badan anda akan menurun.

2. Teh kayu manis

Dengan memanfaatkan teh kayu manis secara teratur, berat badan anda akan menurun sedikit demi sedikit. Karena teh kayu manis sangat efektif menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh. Selain itu, teh kayu manis juga dapat memperkancar pencernaan anda. Konsumsilah secara teratur yaitu dua kali dalam seminggu.

3. Kopi hitam

Jika berat badan anda tidak kunjung turun, anda bisa coba minum kopi hitam yang masih hangat. Kopi hitam berkhasiat menurnkan berat badan anda secara tidak langsung. Minumlah kopi hitam ini dua kali dalam sehari, anda akan mendapatkan hasil maksimal secara berkala..

4. Teh hijau

Teh hijau atau green tea merupakan minuman terbaik yang bisa anda coba untuk menurunkan berat badan anda. Caranya: Siapkan teh hijau panas, campurkan satu sendok makan madu. Kemudian campurkan 1-3 tetes perasan sari lemon. Anda bisa meminumnya di pagi hari saat perut anda kosong. Secara tidak langsung berat badan anda akan menurun.

5. Teh dan madu

Selain minuman-minuman diatas, campuran teh dan madu juga berkhasiat menurunkan berat badan anda. Cukup minum campuran madu dan teh yang masih hangat. Itu akan membantu menurunkan kadar lemak pada tubuh anda.

Demikianlah 5 minuman penurun berat badan. Jika anda memiliki berat badan yang berlebih, anda patut mencoba kelima minuman tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef