Ladies, Ini 5 Tanda Anda Mencintai Tidak Berdasarkan tampang

Tak sedikit wanita mencintai pria (atau sebaliknya) berdasarkan tampang. Memang tampang memiliki peranan yang penting terhadap hal mencintai dan dicintai. Karena kebanyakan orang mencintai karena tampang wajahnya yang ganteng ataupun cantik. Itu sebabnya tampang merupakan hal yang penting.

Namun, bagi sebagian wanita, tampang bukan merupakan hal penting untuk memilih atau mencntai pria. Karena dengan tampangnya yang ganteng ataupun cantik belum tentu juga hatinya cantik. Sejatinya mencintai itu bukan berdasarkan tampang, tapi berdasarkan isi hatinya. Apakah dia orang yang baik, penyayang, dan setia atau tidak. Meskipun tampangnya genteng ataupun cantik tetapi hatinya jelek juga akan sia-sia bila dicintai. Untuk itu, tapang bukan merupakan sebab utama mencintai.

Tahukah anda, wanita yang mencintai pria bukan berdasarkan tampang itu bisa dilihat dari tanda-tanda yang ada pada dirinya. Salah satunya yaitu tanda-tanda yang muncul dari sikapnya kepada anda dan orang lain mengenai diri anda. Apabila dia mencintai karena tampangnya passti dia akan sering menceritakan ketampanan diri anda, juga sebaliknya. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai tanda-tanda yang muncul pada diri anda ataupun orang lain yang mencintai tidak berdasarkan tampang, berikut tanda-tandanya:
Ladies, Ini 5 Tanda Anda Mencintai Tidak Berdasarkan tampang

1. Hanya bicara dengannya anda sudah senang

Tidak perlu bertemu, jika anda berbicara dan mendengarkan suaranya lewat telepon saja sudah senang, semangat, dan bahagia, berarti anda mencintainya bukan karena tampang. Cobalah untuk melihat lebih kepada kepribadiannya dan bukan tampangnya.

2. Membuat anda tertawa

Jika tampang cakep tapi tak memiliki selera humor sedikitpun pasti para wanita berfikir dua kali untuk mencintainya dan memilikinya, mungkin juga termasuk anda. Tak peduli tapangnya seperti apa. Karena selera humor itu termasuk penting. Tanpa humor hubungan akan terlihat tegang.

3. Anda dan dia sejalan

Anda pasti tidak mau dengan pria yang tidak bisa sejalan dengan anda, meskipun pria tersebut tampangnya sangat cakep dan keren. Banyak hubungan yang berakhir begitu saja karena keduanya tidak bisa sejalan. Ketika anda menemukan seseorang yang bisa connect dengan anda, anda pasti akan merasa nyaman didekatnya, karena bisa memahami satu sama lain.

4. Anda bisa membayangkan masa depan dengannya

Ketika anda merasakan keseriusan tentag hubungan anda dengannya, hingga anda memikirkan dan membayangkan bagaimana masa depan anda dengan pasangan anda, anda mungkin tidak berfikir mencintainya karena tampang yang dimilikinya.

5. Dia bersikap selayaknya lelaki

Banyak pria yang masih bersikap seperti anak-anak dan tak mengerti tentang sikap dewasa, tak bisa menghormati anda, orang tua, serta orang yang ada disekelilingnya. Jika anda bersama pria yang tau sopan santun dan bisa menghormati orang lain dan kemudian jantung anda berdebar, itu berarti anda mencintai pria itu bukan karena tampangnya, tapi karena karakter yang dimilikinya.

wdcfawqafwef