4 Sebab Cewe Lebih Suka Cowo yang Lebih Tua

Pasangan yang ideal umumnya laki-laki yang lebih tua usianya dari pada perempuan. Rentan atau jarak usia antara keduanya tentunya tidak terlalu jauh, maksimal antara tujuh sampai dengan delapan tahun. Dengan usia pria yang lebih tua dari wanitanya akan membuat kesan pasangan yang baik, dan wanita pun akan merasa lebih terjaga dengan prianya yang lebih tua.

Meskipun begitu, bukan berarti pasangan dengan wanita yang lebih tua dari prianya itu tidak diperbolehkan. Pasangan itu diperbolehkan. Namun, pasangan itu terdengar kurang pas, karena idealnnya pasangan itu wanitanya lebih muda dari pria. Tapi, ada juga yang pasangan melaksanakan pernikahan dengan wanita yang usianya sangat lebih muda dari prianya, jarak usianya pun sangat jauh, bisa mencapai belasan dan bahkan puluhan tahun.

Menurut penjelasan Business Insider, para psikolog evolusioner menyatakan bahwa wanita sering berhubungan dengan pria yang usianya jauh lebih tua, karena kesuburan atau fersilitas dari seorang wanita berlangsung sejak masa pubertas hingga masa menopause. Sedangkan masa fertilitas seorang pria berlangsung sejak masa pubertas hingga tua, lebih lama dari wanita.

Ketika cewe memilih cowo yang lebih tua untuk dijadikan pasangannya itu memiliki sebab yang berbeda-beda dan bermacam-macam. Salah satunya karena cewe akan merasa lebih nyaman bila berada didekat cowo yang lebih tua, karena cowo yang lebih tua dianggap bisa menjaga dan melindungi cewe dengan baik. Selain itu, ada juga sebab-sebab yang perlu anda ketahui, antara lain:
4 Sebab Cewe Lebih Suka Cowo yang Lebih Tua

1. Punya banyak pengalaman

Alasan mengapa cewe memilih cowo yang lebih tua salah satunya yaitu pria itu memiliki pengalaman dan wawasan yang lebih luas. Cowo yang seperti itu sangat dibutuhkan cewe karena dianggap bisa mendidik pasangannya nanti, dan bisa lebih mudah untuk diajak serius dalam berhubungan. Sedangkan cowo yang usianya lebih muda dianggap belum punya wawasan yang lebih.

2. Sudah matang secara emosional

Selain punya wawasan yang luas, alasan lain dari cewe suka dengan cowo yang lebih tua yaitu mereka dinilai sudah matang secara emosionalnya. Matang secara emosional ini menjadi aspek penting dari penilaian setiap cewe. Cowo yang sudah matang secara emosionalnya dianggap bisa mengatur kehidupannya serta bisa tahu apa yang seharusnya ia lakukan untuk cewenya.

3. Tahu cara memperlakukan cewe

Cowo yang lebih tua dari cewenya dinila mampu atau bisa memperlakukan cewe dengan baik. Cowo itu tahu apa yang sebenarnya sedang diinginkan dan diharapkan cewe. Selain itu, mereka juga berani dan mau diajak untuk berkomitmen, sehingga dengan begita cewe akan merasa lebih tenang karena tak perlu mengkhawatirkan hubungannya lagi.

4. Tujuan hidup yang lebih jelas

Ini menjadi alasan cewe memilih cowo yang lebih tua karena cowo yang lebih tua biasanya memiliki tujuan hidup yang lebih jelas. Sehingga cewe pun akan merasa yakin tentang masa depan mereka berdua. Memiliki tujuan yang jelas untuk kedepannya itu memiliki apek penting, cowo yang memiliki visi dan tujuan hidup yang kuat akan mampu dan bisa mensuport cewe ketia ia sedang tertimpa masalah. dan cowo seperti itu juga akan mampu memberikan solusi yang terbaik bagi cewe.

Demikianlah 4 sebab cewe lebih suka dengan cowo yang lebih tua. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef