3 Tanda Orang yang Membenci Anda

Dunia ini tidak akan bisa lepas dari dua kata ini, yaitu benci dan cinta. Benci dan cinta merupakan suatu perasaan yang berlawanan. Benci adalah perasaan tidak suka terhadap sesama makhluk ataupun benda. Sedangkan cinta adalah perasaan senang atau suka terhadap sesama makhluk ataupun benda, dan bisa juga diartikan sebagai perasaan ingin memiliki.

Kita hidup di dunia ini harus tahu arti kedua perasaan dan keadaan itu. Jika and mempunyai pasangan, anda harus tahu pasangan anda itu benar-benar mencintau anda atau tidak, atau bahkan malah membenci anda. Anda harus sesekali mencari informasi dari pasangan anda, bisa dari perilakunya kepada anda maupun ucapannya kepada anda bagaimana. Jika anda cuek dan tidak memperdulikan kedua perasaan tersebut, kemungkinan besar hidup anda dengan pasangan anda akan menderita dan tidak ada kejelasan.
Tanda-tanda seseorang membenci anda bisa dilihat dari berbagai sisi. Bisa dari sisi bicaranya dan juga sisi tingkahlakunya kepada anda. Selain itu juga ada banyak lagi tanda-tanda yang bisa anda lihat dan yang harus anda ketahui. Berikut tanda-tanda seseorang tidak menyukai anda atau orang tersebut membenci anda:
3 Tanda Orang yang Membenci Anda

> Menghindari kontak mata dengan anda

Biasanya orang yang membenci anda akan selalu menghindari kontak mata dengan anda, agar tidak ada percakapan yang berlangsung antara anda dengan orang tersebut. Misalnya, anda sedang duduk di depan rumah, lalu orang itu jalan di depan rumah anda, jika orang itu membenci anda maka dia akan sengaja tidak melihat anda.
Tapi anda juga harus bisa paham dan harus bisa membedakan antara benci dan cemas. Biasanya, orang yang cemas juga akan menghindari kontak mata dengan anda, karena di tidak tahu haru apa dan bagaimana untuk menghilangkan kecemasan itu.

> Selalu membelakangi anda

Salah satu tanda orang itu membenci anda yaitu ketika mereka berbicara kepada anda tidak pernah melihat muka anda dan bahkan membelakangi anda. Orang yang tahu bahasa tubuh ia pasti akan menghadap ke anda ketika di ajak bicara, meskipun jarak antara anda dengan orang itu agak jauh.
Apabila orang tersebut menyukai anda, maka ia akan selalu menjaga posisinya yang segaris dengan anda ketika diajak berbicara, dan tidak membelakangi tubuh anda. Jika orang itu sudah membelakangi anda dan bahkan tidak menyapa anda, kemungknan besar dia membenci anda.

> Tidak berjalan di dekat anda

Bahasa tubuh memang berperan penting dalam suatu keadaan fisik. Anda akan mengetahui orang itu membenci anda atau tidak yaitu ketika berjalan berdua atau dengan banyak orang, dia selalu menjauh dari keberadaan anda. Selalu tidak ingin dekat dengan anda dalam hal apapun. Contoh lain yang serupa misalnya, anda dan teman anda atau kekasih anda sedang berada di suatu ruangan. Dan di ruangan itu ketika anda ingin mendekati dia dan ingin mengajak berbicara dengan dia, dia selalu menghindar dan menjauh. Orang itu bisa kemungkinan besar tidak menyukai anda atau bahkan membenci anda, karena ia selalu enggan diajak berbicara dengan anda.

Demikianlah 3 tanda orang yang membenci anda. Jika teman atau rekan kerja anda memiliki tanda-tanda seperti diatas, bisa dipastikan teman atau rekan kerja anda tersebut tidak suka dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef