4 Tips Ampuh Bangkitkan Mood Yang Buruk

Tips Ampuh Bangkitkan Mood Yang Buruk - Pernahkah anda dalam suasana hati yang buruk? Kemudian melakukan beberapa adegan yang buruk seperti membanting gelas,atau memukul dinding dengan kepalan tangan, hanya ingin menekankan jika anda begitu marah sampai hilang kendali.

Kita semua mungkin pernah merasakan hal tersebut, mudah tersinggung, mudah marah serta mudah emosi yang terkadang tanpa alasan yang jelas. Suasana hati yang buruk merupakan bagian dari realita kehidupan yang dialami oleh setiap orang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tips ampuh untuk membangkitkan mood atau suasana hati yang sedang buruk. Anda pasti penasaran bukan bagaimana isinya? untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan yang singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. Berikut 4 Tips ampuh bangkitkan mood yang buruk.
4 Tips Ampuh Bangkitkan Mood Yang Buruk
Tips Ampuh Bangkitkan Mood Yang Buruk

1. Minum teh herbal

Minum teh herbal yang mengandung lemon, madu, jahe, lavender, chamomile, peppermint, dan ekstra teh hijau bisa membangkitkan mood anda. Semua bahan tersebut mengandung sifat anti obat penenang alami yang bisa membuat tubuh serta fikiran menjadi rileks.

2. Cobalah aromaterapi

Cobalah ambil air panas, kemudian mintalah seseorang untuk memijat tubuh anda dengan menggunakan minyak aromaterapi, seperti citrus dan aromaterapi yang bisa menurunkan ketegangan saraf. Memijat tubuh dengan minyak aromaterapi juga bisa membantu anda mengendurkan otot-otot, cukup pijat pada pergelangan, telinga dan leher agar bisa membuat anda menjadi rileks.

3. Tidur malam tepat waktu

Dalam sebuah penelitian telah membuktikan jika tidur yang baik dan cukup bisa membantu anda melawan tanda-tanda depresi. Cara seperti ini bisa membuat anda menjadi lebih rileks serta terhindar dari pikiran yang negatif. Selain itu cara tersebut juga bisa membuat pikiran anda menjadi jernih dan bisa membuat keputusan yang tepat.

4. Paparan sinar matahari pagi

Keluar rumah agar bisa mendapatka vitamin D dari paparan sinar matahari pagi bisa bermanfaat untuk membangkitkan mood anda. Agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, anda bisa dengan berolah raga pagi agar tubuh bisa melepaskan hormon endorfin yang langsung bisa membangkitkan mood.

Demikianlah informasi tentang 4 Tips Ampuh Bangkitkan Mood Yang Buruk. Lakukanlah tips diatas untuk membangkitkan mood anda kembali. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef