Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda

Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda - Curhat atau curahan hati yang disampaikan kepada orang lain tentang suasana hati kita, entah suasana hati gembira maupun sedih. Dengan bercurhat kepada orang lain akan membuat kita menjadi lega, terlebih ketika kita mengalami masalah besar, seakan dengan curhat ke orang lain, masalah yang kita alami menjadi lebih ringan.

Curhat yang selama ini kita kenal adalah curhat tentang masalah percintaan, namun sebenarnya curhat tidak hanya tentang percintaan saja. Segala hal keluh kesah hati seperti pekerjaanm pendidikan, ekonomi dan lain sebagainya juga termasuk curhat ketika kita ceritakan kedapa orang lain. 

Namun ketika ingin bercurhat kepada orang lain, kita harus benar-benar melihat siapa orang tersebut, jangan sampai orang anda ajak curhat justru membuat suasana hati anda semakin runyam, atau malah dia terkesan cuek dan tak mau mendengarkan curhat anda. Hal ini dikarenakan ada beberapa orang yang tak mau menyediakan kuping mereka untuk menderkan isi curahan hati anda.

Selain beberapa orang yang tak mau mendengarkan curhatan anda, anda juga tak boleh curhat kepada sembarang orang. Curhat kepada orang yang salah akan menjadi bencana bagi anda di kemudian hari. Nah berikut beberapa orang yang pantang menjadi tempat curhat anda.
Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda
Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda

1. Mantan pacar

Nah orang pertama yang jangan sampai menjadi teman curhat anda adalah mantan pacar. Ya mantan pacar tak perlu tahu urusan pribadi anda, terlebih masalah asmara anda. Seperti yang kita ketahui, hubungan seseorang akan menjadi buruk setelah menjadi mantan pacar, meskipun didepan terlihat baik, anda juga harus waspada, bisa jadi dia masih memiliki rasa dendam pada diri anda. Dan jika anda curhat pada mantan pacar, sama saja anda bunuh diri.

2. Rekan kerja

Rekan kerja juga bukan merupakan orang yang cocok untuk anda jadikan sebagai tempat curhat. Hal ini dikarenakan bisa terjadi kecemburuan sosial dan nasehat yang buruk dari rekan kerja  anda, selain itu hubungan rekan kerja biasanya tak belangsung lama, jadi kemungkinan rahasia anda akan bocor sangat besar.

3. Teman yang tak puas dengan kehidupannya sendiri

Jangan pernah membicarakan kehidupan pribadi anda kepada teman yang tidak puas dengan kehidupan mereka sendiri, terutama masalah cinta. Hal ini dikarenakan teman yang tidak puas dengan kehidupannya sendiri justru akan menurunkan semangat anda. Mereka akan membawa anda pada suasana yang sama dengan yang mereka alami yaitu tidak puas dan pesimis.

4. Ayah

Nah bagi anda para wanita, anda tak disarankan untuk curhat kepada ayah anda. Memang ayah adalah orang terdekat anda, namun ayah bukan orang yang dapat menerima curhat anda dengan baik, terlebih dalam hal percintaan. Ayah anda akan selalu menganggap anda belum cukup umur atau belum dewasa untuk melakukan hubungan asmara.

Demikianlah informasi tentang Orang Yang Pantang Menjadi Tempat Curhat Anda. Curhat memang dapat membuat hati menjadi lega. Namun kita juga tak boleh sembarangan dalam bercurhat kepada orang lain. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef