Gelagat Pria Yang Harus Anda Waspadai

Gelagat Pria Yang Harus Anda Waspadai - Wanita merupakan makhluk lemah yang kerap menjadi korban para pria yang tidak bertanggung jawab. Sebagai wanita, tentu anda tak ingin dipermainkan pria manapun, wanita juga tak ingin perasaannya disalah gunakan. Namun karena kepolosannya, wanita sering menjadi korban tipu daya pria yang tidak bertanggung jawab.

Sebagai wanita anda harus lebih berhati-hati ketika berkenalan dengan seorang pria. Sebelum anda menjalin hubungan dengan pria tersebut, pastikan anda tahu terlebih dulu latar belakang dan kepripadian pria tersebut. Hal ini untuk berjaga-jaga agar anda tak menyesal telah menjalin hubungan dengan pria yang salah.

Selain mengenal kepribadian pria lebih, wanita juga harus lebih peka terhadap sikap atau gelagat pria yang ingin mempermainkan anda. Hal ini dikarenakan saat ini banyak sekali pria yang suka memberi harapan palsu atau PHP. Nah untuk menghindari hal tersebut, ada beberapa gelagat pria yang wajib anda waspadai. Berikut gelagat pria yang harus anda waspadai.
Gelagat Pria Yang Harus Anda Waspadai
Gelagat Pria Yang Harus Anda Waspadai

1. Meminta maaf dan merendahkan diri

Dalam hubungan yang sehat, meminta maaf memang penting, namun kekasih tak perli harus sampai merendahkan diri. Ketika seorang pria atau kekasih anda tiba-tiba meminta maaf dan merendahkan diri bahkan sampai memohon kepada anda, bisa jadi pria tersebut sedang merayu anda atau hanya menjadikan anda sebagai pelariannya saja. Anda wajib mewaspadai ketika pria melakukan kesalahan seperti ketahuan masih mengingat atau menghubungi mantan dan lain sebagainya, tiba-tiba dia memohon maaf sambil merendahkan diri, hal itu wajib anda waspadai.

2. Pria yang tidak bertanggung jawab

Pria tidak bertanggung jawab, jelas wajib anda waspadai, kalau bisa anda jauhi saja pria yang tak bertangung jawab tersebut. Contoh pria yang tak bertanggung jawab adalah pria yang ingkar janji, tak mau mengakui kesalahan, bahkan kerap menyalahkan anda dalam suatu masalah. Pria tersebut adalah pria kekanak-kanakan yang tak memiliki rasa tanggung jawab, anda wajib waspada dan jauhi tipe pria yang tak bertanggung jawab tersebut.

3. Pura-pura membantu

Nah anda wajib waspada jika tiba-tiba pria sangat baik kepada anda bahkan mau membantu anda. Ingat pria yang mencintai anda akan tulus membantu anda tanpa anda harus bertanya atau memintanya 2 kali untuk membantu anda atau tidak. Pria yang tulus akan membantu anda dengan sendirinya.

4. Pasif namun agresif

Pria yang memikiki sifat pasif namun agresif dalam hubungan merupakan suatu bentuk hubungan yang paling melelahkan. Hal ini bisa dicontohkan yaitu pria minta maaf atas kesalahannya, namun sering mengulangi kesalahannya tersebut, selain itu anda sendiri tidak yakin untuk memaafkannya. Cobalah anda untuk melihat perbedaan antara penyesalan nyata dan penyesalan palsu.

Demikinalah informasi tentang Gelagat Pria Yang Harus Anda Waspadai. Sebagai wanita anda harus lebih peka dalam membaca hal tersebut agar anda tak sakit hati karena di PHP oleh pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef