4 Perilaku Sepele Yang Bisa Merusak Pernikahan

Perilaku Sepele Yang Bisa Merusak Pernikahan - Saat awal-awal pernikahan banyak sekali impian-impian indah yang diharapkan. Anda pasti ingin menjadi wanita yang indah dan selalu disayang suami. Kemudian suami setia, pengertian, penurut, pokoknya bahagia selama-lamanya.

Seringkali wanita mengharapkan banyak hal pasangannya dengan tanpa melihat jika dirinya juga harus selalu ditingkatkan kwalitasnya, berjalan di atas pernikahan harus dijalani berdua, tidak boleh berjalan timpang tanpa memperdulikan pasangan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa perilaku yang bisa merusak pernikahan. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang dan lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami, semoga bisa memberikan manfaat buat anda. Berikut 4 Perilaku sepele yang bisa merusak pernikahan.

4 Perilaku Sepele Yang Bisa Merusak Pernikahan
Perilaku Sepele Yang Bisa Merusak Pernikahan

1. Membunuh karakter

Disaat salah satu mulai melakukan penyerangan lewat pembunuhan karakter, maka hal tersebut sudah termasuk keluar dari luar jalur. Segeralah perbaiki hubungan anda jika tidak ingin pernikahan anda berakhir secara singkat.

2. Nada tinggi

Untuk meyakinkan sebuah argumen anda tidak harus mengungkapkannya dengan nada yang tinggi. Konflik rumah tangga sebesar apapun sebenarnya masih bisa diselesaikan secara baik-baik dengan tetap tenang dan saling menghormati.

3. Harus setuju

Tujuan awal dari diskusi yaitu untuk memberikan sebuah pemahaman dan ingin dipahami,namun jika ternyata salah satu pasangan memaksakan kehendaknya untuk mengerti maka suasana yang tenang bisa saja pecah.

4. Komunikasi agresif nonverbal

Jika salah satu dari pasangan ada yang mulai berani memicingkan matanya atau dengan membelalak sinis, memandang remeh dan menantang, maka hal tersebut malah bisa menyulut emosi pasangan yang akhirya bisa merusak hubungan pernikahan.

Demikianlah informasi tentang 4 Perilaku Sepele Yang Bisa Merusak Pernikahan. Hindarilah prilaku tersebut agar pernikahan anda tetap harmonis dan langgeng. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef