7 Tanda Kekasih Selingkuh Dengan Rekan Kerja

Tanda Kekasih Selingkuh Dengan Rekan Kerja  - Perselingkuhan merupakan sebuah penyakit besar yang bisa merusak hubungan yang telah lama dijalin. Gara-gara selingkuh rumah tangga bisa hancur berantakan, untuk itu jadilah pasangan yang setia jika menginginkan hubungan anda bersama pasangan berjalan lancar, walaupun mungkin banyak godaan serta cobaan dimana-mana.

Sebenarnya banyak sekali faktor-faktor yang bisa menyebabkan perselingkuhan, mulai dari rasa bosan terhadap pasangannya sendiri, sampai rasa iseng ingin mencari suasana yang baru lagi. Namun bagaimanapun alasannya yang namanya perselingkuhan merupakan hal yang dilarang oleh agama, karena dampaknya sangat buruk sekali. Perselingkuhan diibaratkan sebuah api yang siap membakar keutuhan rumah tangga anda.

Perselingkuhan bisa terjadi dimana saja yang sekiranya tidak diketahui oleh pasangan, seperti misalnya perselingkuhan dengan rekan kerja di kantor. Hal ini perlu diwaspadai jika anda telah menjumpai beberapa tanda-tandanya dari pasangan anda tersebut. Pada tulisan kami kali ini akan kami bahaskan buat anda mengenai beberapa tanda kekasih selingkuh dengan rekan kerja. Selamat membaca semoga bermanfaat. Berikut 7 Tanda kekasih selingkuh dengan rekan kerja.

7 Tanda Kekasih Selingkuh Dengan Rekan Kerja
Tanda Kekasih Selingkuh Dengan Rekan Kerja

1. Mengenalkan pada anda dan teman di luar kantor

Coba perhatikan, jika pasangan anda mulai mengenakan lawan jenis rekan kerjanya kepada anda atau teman-teman lainnya mungkin yang di luar kantor, bisa jadi ini menjadi pertanda jika pasangan anda ada hubungan kedekatannya dengan rekan kerja yang lawan jenis tersebut. Jika anda sudah mulai timbul kecurigaan, solusinya yaitu jaga komunikasi terus dengan pasangan anda agar tidak sampai terjadi kesalahpahaman.

2. Mulai tidak terbuka

Jika gelagat suami mulai menunjukkan sifat yang tertutup dengan anda, bahkan sampai barang pribadinya seperti handphone selalu disimpan di tempat tersembunyi yang tidak terjangkau istri, mungkin suami sudah mulai tidak terbuka lagi dengan anda, cobalah jalin komunikasi terus dengannya agar hubungan anda dengan suami baik-baik saja.

3. Sering terlambat pulang

Ada beberapa jenis pekerjaan yang bisa membuat orang tidak memiliki waktu luang lagi selain bekerja dan beristirahat. Sehingga jika dia memiliki suatu agenda dengan orang lain, mungkin seorang suami bisa juga dengan beralasan kerja lembur misalnya. Jika suami sering telat seperti ini mungkin anda bisa mencari informasi terhadap rekan kerjanya yang lain. Apakah benar-benar sedang menjalani lembur atau kesempatan mencari waktu luang ke luar rumah bersama orang lain.

4. Dia lebih memilih berbagi cerita dengan orang tersebut

Jika anda menemukan hubungan pasangan anda dengan rekan kerja yang lawan jenis sudah seperti ini, maka anda perlu mewaspadainya. Bisa jadi jika dia sudah terlalu nyaman dengan rekan kerjanya tersebut, dia akan mudah pindah ke hati yang lain lagi. Selalu jalin komunikasi dengannya serta intropeksi diri kenapa pasangan lebih nyaman berbagi cerita dengan orang lain.

5. Penampilan berubah

Jika anda melihat penampilan pasangan anda merasa tidak seperti biasanya, atau lebih menarik lagi. Mungkin bisa dia sedang dekat dengan orang lain, sehingga ingin selalu tampil menarik, agar usaha pendekatannya lebih mudah lagi. Anda perlu waspada namun jangan gampang menuduh suami jika anda sendiri belum memiliki bukti yang kuat jika pasangan anda selingkuh.

6. Penghasilan menurun

Jika didapati suami mulai tidak berlaku jujur lagi terhadap anda, seperti penghasilannya yang semakin menurun, atau memerlukan tambahan uang saku yang lebih dari biasanya. Mungkin ini bisa menjadi indikator bahwa pasangan anda sedang dekat dengan rekan rekan kerjanya, walaupun bukan termasuk ciri yang kuat, namun bisa mendukung dengan ciri lainnya.

7. Merencanakan jalan berdua

Ini sudah bukan waspada lagi, namun anda harus segera mengambil langkah cepat untuk segera mengkonfirmasi. Bukan pada rekan kerjanya tersebut yang dikonfirmasi namun langsung saja kepada pasangan anda, agar dia sendiri yang menjelaskannya kepada anda apa sebenarnya maksud dan tujuan jalan berdua dengan rekan kerja yang lawan jenis tersebut.

Demikianlah informasi tentang tanda kekasih selingkuh dengan rekan kerja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef