Tanda Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen Menikah

Tanda Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen Menikah - Disaat anda telah jatuh cinta, semua hal yang ada pada dirinya terasa sangat sempurna, namun anda perlu berhati-hati, jika anda merupakan wanita yang memiliki komitmen tinggi serta siap jika harus menikah dalam waktu yang dekat, anda jangan sampai salah memilih dengan pria yang tidak memiliki komitmen, karena hal tersebut bisa menjadi masalah buat anda.

Jika pria yang anda sukai tidak menunjukkan tanda-tanda yang lebih serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan, anda bisa pusing dengan visi dan misi yang berbeda, sebelum hubungan anda melangkah lebih jauh, anda harus tau tanda-tanda pria yang belum siap untuk berkomitmen.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tanda pria yang tidak mau berkomitmen untuk menikah, jika anda wanita yang telah siap untuk menikah, anda harus tau beberapa hal di bawah ini, biar masalah tidak terjadi pada anda nantinya. Berikut tanda pria yang tidak mau berkomitmen menikah.
Tanda Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen Menikah
Tanda Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen Menikah

1. Tidak pernah membicarakan masa depan

Dia hampir tidak pernah membahas masa depan, andai dia membicarakan tentang suatu rencana, anda tidak pernah dia menggunakan kata ''kita''. Ini menunjukkan dia tidak menganggap anda bagian dari masa depannya. Dia tidak tertarik dengan topik pernikahan, jika ditanya tentang masalah itu dia lebih suka mengalihkannya ke topik pembahasan yang lain.

2. Banyak rahasia

Dia kurang suka membicarakan hal-hal pribadi terhadap anda, dia seakan tidak mau berbagi kepada anda dan merasa tertutup dengan anda. Bahkan dalam dunia maya pun seperti facebook atau twitter dia tidak pernah terbuka dengan anda. Dan jika dia tidak pernah mengunggah foto anda dalam facebooknya, berarti anda tidak spesial untuknya.

3. Sering menghilang

Dia lebih sering menghilang, sehingga anda malah yang lebih sering menghubunginya serta mencarinya. Dia tidak bisa hadir buat anda, namun dia selalu hadir disaat membutuhkan anda, disini posisi anda hanya dibuat sebagai cadangan belaka, karena sebenarnya dia masih punya yang lain selain anda.

4. Tidak kenal banyak teman-teman dan keluarganya

Anda hanya mengenal temannya beberapa orang saja, itupun mungkin hanya tau dari ceritanya saja tanpa pernah dikenalkan secara langsung. Ini sebagai pertanda jika anda tidak boleh tau dengan dunianya serta mencegah anda untuk masuk dalam kehidupan pribadinya.

5. Dia merasa tidak pantas dan tertekan

Apakah anda selalu mengejarnya ? Apakah anda menginginkan cinta, kasih sayang serta perhatian yang lebih banyak daripada apa yang dia berikan kepada anda ? Jika demikian, ini menunjukkan hubungana asmara anda bersama dia tidak terjadi keseimbangan. Akhirnya pasangan bisa merasa tertekan akan kehadiran anda.

6. Hubungan yang berjalan terasa kompetitif

Kebanyakan pria biasanya memiliki ego maskulin, sehingga mereka merasa tidak suka jika wanita lebih mendominasinya. Akibatnya pria berusaha untuk berkopetensi dengan pasangannya sendiri agar dirinya bisa lebih berperan dalam hubungan.

7. Dia tidak dihargai

Setiap pria tidak akan mau berkomitmen dengan wanita yang tidak bisa menghargainya. Dalam bayangannya, wanita harus bisa menerima apa adanya, serta bisa menerima nafkah sesuai dengan jerih payahnya. Tidak suka meminta sesuatu dimana suami belum mampu untuk mewujudkannya.

Demikianlah informasi tentang Tanda Pria Yang Tidak Mau Berkomitmen Menikah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef