5 Tipe Orang Yang Tak Layak Jadi Sahabat

Tipe Orang Yang Tak Layak Jadi Sahabat - Memiliki banyak sahabat memang suatu hal yang sangat menyenangkan, apalagi jika dia dan anda sama-sama tulus dalam menjalin persahabatannya, saling tolong menolong, menasehati, serta selalu memberikan motivasi buat kesejahteraan hidup anda.

Harus kita akui memang, terkadang ada sahabat yang kita anggap baik dan sudah sehati namun di belakang kita mereka malah berusaha menjatuhkan, mereka diibaratkan musuh dalam selimut, dihadapan kita baik, namun dibelakang kita mereka selalu menjelek-jelekkan kita. Orang yang semacam ini termasuk diantara jenis orang yang tidak layak dijadikan sahabat.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa tipe orang yang tidak layak dijadikan sahabat. Siapa saja dia orangnya ? Agar anda tidak penasaran langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini, semoga bermanfaat. Berikut 5 Tipe orang yang tak layak jadi sahabat.
5 Tipe Orang Yang Tak Layak Jadi Sahabat
Tipe Orang Yang Tak Layak Jadi Sahabat

1. Si pembuat onar

Seseorang yang selalu membuat berbagai masalah dan terkadang menyeret kita kedalam masalah yang tidak kita ketahui, itu adalah ciri orang pembuat onar. Tidak ada alasan untuk kita tidak menjauhinya, karena hal itu bukanlah sesuatu yang salah. Menjadi troublemaker adalah pilihan hidupnya, dan kita juga berhak untuk menentukan jalan hidup terbaik kita sendiri.

2. Si raja/ratu gosip

Kita biasa menceritakan hal-hal yang menjadi privasi kita kepada seorang sahabat, karena sahabat seharusnya adalah orang yang dapat kita percaya dan kita andalkan. Tetapi perlu anda perhatikan, jika dia sering membicarakan gosip tentang privasi orang lain dengan anda, tentu dia juga berperilaku demikan dengan orang lain tentang privasi anda.

3. Sang pengkritisi

Tugas seorang sahabat adalah mengingatkan, mengarahkan dan memberi saran terhadap segala sesuatu yang kita lakukan tidak benar. Kritikan yang membangun dan memberi tambahan semangat dari seorang sahabat, itulah yang kita butuhkan dari sebuah persahabatan. Namun jika dia hanya ada disaat kita salah selalu mengkritik ini dan itu tanpa memberi solusi, maka relakanlah dia hilang dari hidup anda.

4. Si egosentris

Semua harus tentang dirinya, dirinya dan dirinya tanpa peduli dengan cerita anda adalah tipe seseorang yang selalu memonopoli pembicaraan. Dia mempunyai ego untuk jadi yang paling harus dipenuhi kebutuhannya dan menganggap kebutuhan orang lain gak penting-penting banget tak layak menjadi sahabat anda.Teman yang baik seharusnya dapat membagi hal apapun yang ada dalam hidup masing-masing.

5. Si pengeluh

Rasa ketidakpuasan yang menjadi pemicu seseorang mengeluhkan segala sesuatu yang dia miliki. Perasaan yang merasa bahwa seakan-akan tidak ada satupun hal yang benar dalam hidupnya membuat kita merasa lelah karena selalu menyeret kita untuk selalu berduka atas apa yang dia keluhkan. Bayangkan jika setiap hari kita harus mendengarkan keluh kesahnya yang tak pernah selesai.

Demikianlah informasi tentang 5 Tipe Orang Yang Tak Layak Jadi Sahabat. Sahabat dengan tipe tersebut hanya akan membuat hidup anda susah dan terus ditimpa masalah, jauhi sahabat dengan tipe seperti diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef