4 Penyebab utama cinta ditolak

Penyebab utama cinta ditolak - Siapapun orangnya pasti tidak ada yang menginginkan cintanya ditolak, termasuk diri anda sendiri, terlepas pria ataupun wanita. Banyak orang yang berpendapat jika ditolaknya cinta hanya dilihat dari sudut pandang pria saja, padahal seharusnya tidak demikian jika memang ada suatu kesetaraan gender.

Meskipun pada kenyataannya pria yang telah menyatakan cintanya terlebih dahulu, sehingga wajar jika pria yang menjadi korban penolakan cintanya dari sebuah keputusan yang diambil wanita. namun terkadang wanita bisa juga yang menjadi korban penolakan cintanya pria.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah artikel mengenai beberapa penyebab utama cinta ditolak. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar, langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami, semoga bisa bermanfaat buat anda. Berikut 4 Penyebab utama cinta ditolak.
4 Penyebab utama cinta ditolak
 Penyebab utama cinta ditolak

1. Terlalu menempel

Baru kenal saja suka nempel-nempel terus, jika seperti ini dia malah akan hilang ketertarikan dengan anda, mungkin sudah menjadi kebiasaan anda dengan pasangan sebelumnya, namun tidak semua orang mau diperlakukan sama seperti itu, mungkin ini yang menjadi salah satu faktor cinta anda ditolak olehnya.

2. Sombong

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi memang tidak dilarang, namun berhati-hatilah jangan sampai anda terlihat arogan di depannya, siapa yang tahan dengan arogansi ? Tentu tidak ada bukan ? Untuk itu jauhi sifat sombong, karena sifat tersebut diantara faktor yang menyebabkan cinta anda ditolak.

3. Tidak mempunyai visi

Tidak mempunyai visi dalam hidup merupakan diantara faktor yang menyebabkan cinta ditolak. Orang yang seperti ini biasanya yang bertipe pemalas, mereka tidak memiliki suatu cita-cita dan masa depan yang jelas, mereka tidak pernah memperhatikan hal itu.

4. Banyak mengeluh

Orang yang sering mengeluh termasuk kategori orang yang tidak sabaran dalam menghadapi sebuah permasalahan hidup, tidak bisa mengotrol emosi, sedikit-sedikit mengeluh. Jika hal ini terus terjadi, lama-lama dia akan bosan dengan anda, dia akan memiliki kesan jika anda orang yang lemah dalam menghadapi setiap persoalan.

Demikianlah informasi tentang 4 Penyebab utama cinta ditolak. Jika cinta anda ditolak, mungkin salah satu dari empat hal tersebut yang menjadi penyebabnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef