4 Jenis Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Syurga

Jenis Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Syurga - Masuk syurga merupakan impian setiap orang, setiap orang pasti mengharapkan ridhonya Allah swt agar bisa menjadi penghuni syurga, namun tidak semua orang bisa dengan mudah untuk memasukinya. Bahkan ada sebagian dari golongan wanita yang tidak akan bisa masuk syurga, bahkan juga tidak akan bisa mencium baunya syurga.

Ada beberapa penampilan serta gaya mode yang yang bisa membuat wanita muslimah tidak akan mencium bau syurga, padahal bau syurga bisa tercium dari jarak sekian dan sekian. Diantara penampilan yang diancam oleh Allah yaitu gaya wanita yang berpakaian namun hakikatnya mereka telanjang.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas artikel mengenai beberapa golongan wanita yang tidak akan mencium bau syurga. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan keilmuan tentang hukum-hukum syariat. Beikut 4 Jenis wanita yang tidak akan mencium bau syurga.
4 Jenis Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Syurga
Jenis Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Syurga

1. Wanita yang minta cerai tanpa suatu alasan yang tepat

Walaupun Islam menghalalkan sebuah perceraian, namun tindakan perceraian itu suatu perkara halal yang paling dibenci oleh Allah swt. Perceraian bisa diperbolehkan jika hal tersebut merupakan solusi terakhir disaat kehidupan rumah tangga sedang goncang serta tidak bisa dipertahankan lagi, namun disaat kondisi normal kemudian wanita meminta cerai tanpa suatu alasan yang dibenarkan dalam Islam, maka dia diharamkan masuk ke syurga, bahkan dia tidak akan bisa mencium baunya syurga yang sangat wangi. Seperti hadist Rosulullah SAW. 
 أَيُّمَا امْرَأَةٍ سَأَلَتْ زَوْجَهَا الطَّلَاقَ مِنْ غَيْرِ مَا بَأْسٍ فَحَرَامٌ عَلَيْهَا رَائِحَةُ الْجَنَّةِ
" Siapapun wanita yang meminta talaq kepada suaminya tanpa alasan, maka haram baginya bau syurga." ( HR. Tirmidzi, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan Ahmad ; shahih )
2. Wanita yang mengaku keturunan orang lain
Nasab merupakan suatu hal yang sangat dijaga dalam ajaran agama Islam, seseorang haram menasabkan dirinya sendiri kepada orang lain yang bukan orang tuanya. Seorang wanita yang berani mengaku sebagai anak dari orang lain yang bukan ayahnya dia akan dijauhkan dari syurga serta tidak akan dapat mencium wanginya bau syurga. Islam juga melarang keras menisbatkan anak ( bin / binti ) kepada orang tau angkatnya.
Seperti hadist Rosulullah SAW.

مَنْ ادَّعَى إِلَى غَيْرِ أَبِيهِ لَمْ يَرَحْ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ قَدْرِ سَبْعِينَ عَامًا أَوْ مَسِيرَةِ سَبْعِينَ عَامًا قَالَ وَمَنْ كَذَبَ عَلَيَّ مُتَعَمِّدًا فَلْيَتَبَوَّأْ مَقْعَدَهُ مِنْ النَّارِ
" Barang siapa mengaku keturunan orang lain yang bukan ayahnya sendiri, dia tidak akan bisa mendapatkan bau syurga,. Padahal bau syurga sudah dapat tercium pada jarak 70 tahun, atau tujuh puluh tahun perjalanan." ( HR. Ahmad ; shahih )

3. Wanita yang menyemir warna rambutnya, khususnya dengan warna hitam

Trend menyemir rambut dizaman sekarang ini seakan-akan sudah menjadi hal yang biasa, maka dari itu kita patut waspada, karena dalam Islam hal tersebut merupakan suatu tindakan yang terlarang. Mereka menyemir rambut dengan alasan ingin terlihat lebih cantik serta terlihat lebih muda, alasan tersebut yang kemudian mengundang wanita untuk menyemir rambutnya. Padahal Rasulullah shollallahu 'alaihi wasallam telah bersabda
يَكُونُ قَوْمٌ يَخْضِبُونَ فِي آخِرِ الزَّمَانِ بِالسَّوَادِ كَحَوَاصِلِ الْحَمَامِ لَا يَرِيحُونَ رَائِحَةَ الْجَنَّةِ
" Pada akhir zaman nanti akan ada orang-orang yang mengecat rambutnya dengan warna hitam seperti mayoritas warna merpati, mereka tidak akan bisa mencium baunya syurga. " ( HR. Abu Dawud ; Shohih )

4. Wanita yang berpakaian tetapi telanjang

Pada zaman Rasulullah wanita seperti ini belum pernah dijumpai. Mereka berpakaian, namun pada hakikatnya mereka telanjang. Tentang hal ini para ulama' menjelaskan bahwa ciri-ciri mereka yaitu wanita yang suka berpakaian tipis bahkan mendekati tembus pandang. Adalagi yaitu mereka para wanita yang berpakaian ketat sehingga bisa terlihat lekuk-lekuk tubuhnya yang bisa menggoda para lelaki. Kelompok ini diancam tidak akan bisa masuk syurga bahkan tidak akan bisa mencium bau syurga.
 Seperti hadist Rosulullah SAW.
صِنْفَانِ مِنْ أَهْلِ النَّارِ لَمْ أَرَهُمَا قَوْمٌ مَعَهُمْ سِيَاطٌ كَأَذْنَابِ الْبَقَرِ يَضْرِبُونَ بِهَا النَّاسَ وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ رُءُوسُهُنَّ كَأَسْنِمَةِ الْبُخْتِ الْمَائِلَةِ لَا يَدْخُلْنَ الْجَنَّةَ وَلَا يَجِدْنَ رِيحَهَا وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنْ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا
'' Dua golongan penghuni neraka yang belum pernah aku lihat, kaum membawa cambuk seperti seekor sapi, dengannya dia memukuli orang dan wanita-wanita yang berpakaian (tapi ) telanjang. mereka berlenggak-lenggok dan condong ( dari ketaatan ), rambut mereka seperti punuk unta yang miring, mereka tidak akan masuk syurga serta tidak akan mencium bau syurga, padahal bau syurga bisa tercium dari perjalanan sejauh ini dan ini. " ( HR. Muslim ).

Demikianlah informasi tentang 4 Jenis Wanita Yang Tidak Akan Mencium Bau Syurga. Sebagai wanita anda harus berhati-hati karena neraka lebih banyak dihuni wanita ketimbang pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef