3 Cara Praktis Atasi Rambut Kering Dan Rusak

Cara Praktis Atasi Rambut Kering Dan Rusak - Setiap wanita pasti menginginkan rambut yang sehat dan indah. Rambut yang kering dan rusak merupakan permasalahan yang serius bagi sebagian wanita, walaupun sebenarnya itu masalah yang umum bagi wanita. Dengan seribu cara mereka berusaha untuk memperbaiki rambutnya yang rusak tersebut.

Buat para wanita, tenang saja dengan permasalahan rambut tersebut, jangan terlalu dibuat pusing, karena sebenarnya kita bisa mengatasi rambut kering dan rusak tersebut dengan menggunakan bahan-bahan alami, disamping lebih murah penggunaan bahan alami ini juga tidak membawa efek samping, sehingga lebih aman untuk dipakai.

Pada kesempatan kali ini akan kami bahas artikel mengenai beberapa cara praktis atasi rambut kering dan rusak. Anda pasti penasaran bagaimana isinya bukan ? untuk itu langsung saja anda simak beberapa keterangan singkat dari kami ini, semoga bisa bermanfaat.Berikut Cara praktis atasi rambut kering dan rusak.
3 Cara Praktis Atasi Rambut Kering Dan Rusak
Cara Praktis Atasi Rambut Kering Dan Rusak

1. Masker lemon jus lemon

Cara pembuatan maskernya yaitu dengan menyiapkan tiga sendok makan jus lemon dan lima sendok makan minyak kelapa, setelah itu aplikasikan masker tersebut pada kulit kepala anda, lalu diamkan selama sekitar 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat.

2. Masker olive oil

Olive olil dipercaya memiliki sejuta khasiat dan manfaat buat kecantikan, tak terkecuali juga buat kesehatan rambut. Caranya yaitu anda cukup mencampurkan tiga sendok makan olive oil, satu sendok makan madu serta satu sendok makan pure butter. Aplikasikan campuran tersebut pada rambut anda, kemudian tutuplah dengan menggunakan handuk hangat atau shower cap, lalu cuci bersih rambut.

3. Masker bubuk cocoa dan madu

Untuk bisa memperoleh rambut yang sehat dan berkilau, anda bisa mencobanya dengan masker dari kombinasi bubuk cocoa dan madu. Caranya yaitu anda campurkan satu cup yogurt dengan dua sendok makan bubuk cocoa serta dua sendok makan madu. Lalu aplikasikan masker tersebut pada rambut anda, diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air hangat.


Demikianlah informasi tentang 3 Cara Praktis Atasi Rambut Kering Dan Rusak. Baca juga cara alami mengatasi rambut rontok. Semoga infiormasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef