7 Hal Cewek Yang Bikin Ilfil Sama Cowok

Hal Cewek Yang Bikin Ilfil Sama Cowok - Banyak orang yang menganggap jika tampang adalah segalanya, buat cowok yang merasa tampangnya sudah keren, jangan lantas jadi pede sehingga beranggapan lebih mudah untuk mendapatkan cewek sesuka hati. Padahal sebenarnya cewek juga tidak cuma memandang cowok dari penampilannya saja, aspek yang lain juga dijadikan pertimbangan cewek buat nerima cowok.

Jika anda menginginkan pasngan yang baik, maka mulai sekarang anda juga harus mau mengubah gaya hidup anda dengan yang lebih baik. Karena pasangan itu merupakan cermin dari diri kita masing-masing, jika kita bisa bersikap baik maka kita juga akan lebih mudah untuk mendapatkan pasangan yang baik pula.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai beberapa hal cewek yang bikin ilfil sama cowok. Agar anda tidak penasaran langsung saja anda simak beberapa keterangan dari kami ini, semoga bisa bermanfaat buat anda. Berikut 7 Hal Cewek yang bikin ilfil sama cowok.

7 Hal Cewek Yang Bikin Ilfil Sama Cowok
Hal Cewek Yang Bikin Ilfil Sama Cowok

1. Playboy

Siapapun cewek pasti tidak menyukai tipe pria yang mata keranjang, jika anda ternyata orang yang seperti itu, sebaiknya anda segera mengubah kebiasaan tersebut jika anda ingin memperoleh pasangan yang terbaik buat anda. Jika anda tidak mengubahnya, maka jangan harap kaum hawa bisa tertarik serta simpatik terhadap anda.

2. Sok keren

Cewek juga tidak suka dengan tipe cowok yang sok keren, cewek lebih suka dengan cowok yang bersifat apa adanya, tidak terlalu over akting. Cewek bisa ilfil jika menemui cowok yang berkarakter seperti itu, jadi sebagai cowok jangan suka ke-GR'an karena belum tentu juga cewek pada naksir sama cowok tersebut.

3. Terlalu cepat mengungkapkan perasaan

Disaat anda sedang naksir dengan seorang cewek, sebaiknya anda jangan terlalu terburu-buru untuk mengungkapkan isi hati anda, misalnya anda baru kemarin kenal sama cewek, anda langsung menyatakan cintanya padanya, padahal antara anda dan dia belum mengenal secara dekat.

4. Terlalu banyak berfantasi

Jaga selalu sikap anda ketika melihat wanita yang cantik serta seksi, jangan suka berfantasi kepada wanita, apalagi anda sampai menceritakannya kepada teman wanita lainnya. Pria yang bertipe tersebut sangat tidak disukai oleh para wanita.

5. Kekanak-kanakan

Jika anda menganggap diri anda sebagai pria yang sejati, maka hindarilah sifat yang kekanak-kanakan, apalagi jika terlalu manja, misalnya anda suka caper di depan cewek-cewek, pasang foto-foto yang terlihat alay di media sosial, atau sering curhat di media sosial. Jika anda seperti itu lalu apa bedanya anda dengan cewek, cewek lebih suka dengan pasangan yang lebih dewasa serta bisa melindungi dirinya.

6. Pelit

Orang memiliki karakter sifat pelit biasanya dijauhi teman-temannya, siapapun orangnya pasti malas jika harus berteman orang yang pelit ini, mereka lebih memikirkan materi buat dirinya sendiri dan berat jika harus mengeluarkan materi untuk kepentingan orang lain. Hal ini pasti akan membuat wanita menjadi ilfil terhadap cowok yang berkarakter tersebut.

7. Suka ngambek

Sebagai cowok harus memiliki karakter yang tegar dalam menghadapi permasalahan, jangan suka ngambek serta jangan mudah tersinggung, bersikaplah dewasa dalam menghadapi setiap masalah. Cewek tidak tertarik dengan cowok yang suka ngambek tersebut.

Demikianlah 7 Hal Cewek Yang Bikin Ilfil Sama Cowok. Hindarilah ke tujuh hal tersebut agar anda tidak dijauhi cewek. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef