4 Ciri Kekasih Belum Move on Dari Mantan

Ciri Kekasih Belum Move on Dari Mantan - Siapapun bisa mengalami susah move on, baik pria maupun wanita. Entah mungkin karena telah mengalami kegagalan cinta yang begitu pahit, entah karena sang mantan yang merupakan orang terbaik yang pernah dikenalnya.

Pria yang susah untuk move on terkadang bisa membawa dampak buruk bagi kelanjutan hubungan barunya. Maka dari itu sebagai wanita harus bisa mengenali tentang beberapa kriteria ataupun sikap-sikap dari pria yang belum bisa move on dari mantannya.

Pada tulisan artikel kali ini akan kami bahas khusus buat anda tentang beberapa ciri kekasih yang belum bisa move on dari mantannya. Agar anda bisa mengetahuinya langsung saja anda simak beberapa keterangan di bawah ini, semoga bermanfaat. Berikut 4 Ciri kekasih belum move on dari mantan.
4 Ciri Kekasih Belum Move on Dari Mantan
Ciri Kekasih Belum Move on Dari Mantan

1. Benci pacar baru mantan

Seharusnya sebagai pria yang sejati tidak perlu ada perasaan benci terhadap kekasih baru mantannya. Jika dia ternyata tidak menyukainya berarti kemungkinan dalam perasaannya belum bisa melupakan mantannya.

2. Salah sebut nama

Ketika pria salah penyebutan nama anda dengan panggilan mantan dia sebelumnya, ini merupakan suatu petunjuk yang jelas bagi wanita agar segera meninggalkannya.

3. Masih berteman baik

Sebagai wanita harus peka terhadap hubungan baik kekasih dengan mantannya, bisa jadi anda malah dikelabuhi olehnya. Berteman baik dengan sang mantan merupakan upaya pria untuk berselingkuh melalui perasaan.

4. Meminta kekasih berhubungan baik

Jika seorang pria meminta atau bahkan memaksa anda untuk berhubungan baik dengan mantannya yang dulu, bisa jadi dia sedang mengendalikan situasi agar tidak sampai ketahuan jika dia tidak bisa mengendalikan dirinya.

Demikianlah 4 tanda kekasih belum bisa move on dari sang mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef