3 Tanda Perubahan Dia Ingin Serius Padamu

Tanda Perubahan Dia Ingin Serius Padamu - Siapa sih wanita yang mau hubungannya tanpa status atau HTS ? Pastinya tidak ada wanita yang suka digantung atau perasaannya dipermainkan oleh pria. Pasti setiap wanita menginginkan agar bisa menikah dengan pria yang telah dicintainya serta saling mencintai sebagai pasangannya.

Jika kebetulan anda saat ini sedang dekat dengan seorang pria yang anda cintai, cobalah cek apakah dia mungkin ingin menjalani hubungan yang serius dengan anda ? atau cuma ingin mempermainkan perasaan wanita saja. Hal ini sangat penting demi masa depan bersama pasangan hidup anda.

Pada artikel kali ini akan kami bahas khusus buat anda para wanita yang mungkin saat ini sedang dekat dengan seorang pria yang dicintainya, namun anda masih bingung dengan perasaannya. Apakah dia ingin serius atau tidak ? Langsung saja anda simak keterangan di bawah ini mengenai beberapa tanda perubahan dia ingin serius pada anda. Berikut 3 Tanda perubahan dia ingin serius padamu.
3 Tanda Perubahan Dia Ingin Serius Padamu
Tanda Perubahan Dia Ingin Serius Padamu

1. Dia makin dekat dan akrab dengan keluarga anda

Pernikahan tidak hanya sebatas menyatukan dua insan saja, lebih dar itu, karena di dalamnya ikut terlibat dua pihak keluarga. Disaat dia menunjukkan tanda-tanda semakin akrab dan dekat dengan keluarga anda, maka hal tersebut bisa menjadi pertanda jika dia ingin menjadi bagian dari kehidupan anda hingga akhir hidupnya. Apalagi jika dia mulai menunjukkan tanda-tanda perhatian dan kepeduliaannya terhadap orang-orang terdekat anda. Disitulah anda dapat melihat kesungguhan cintanya pada anda.

2. Dia mulai memperhatikan hal-hal kecil yang ada pada diri anda

Semakin hari perhatiannya semakin besar pada anda, bahkan sampai hal-hal kecil pun dari anda tidak luput dari perhatiannya. Misalnya dia sering memuji penampilan anda, selalu tersenyum ramah dengan anda. Kadang juga suka memberikan kejutan-kejutan kecil khusus buat anda.

3. Dia mulai lepas berbagi perasaannya dengan anda

Dia merasa sangat nyaman ketika bersama anda, dia suka curhat tentang kesehariannya, tentang pekerjaannya, ataupun masalah-masalah lain kepada anda. Dia sangat percaya kepada anda, sehingga dia sudah tidak ragu lagi untuk tampail apa adanya di hadapan anda.

Demikianlah 3 tanda perubahan dia ingin serius padamu. Jika si dia menunjukan perubahan seperti yang telah disebutkan diatas, maka berbahagialah anda, karena dia ingin segera lanjut ke tahap yang lebih serius dengan anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef