3 Pertanyaan Yang Membuat Pria Jengkel

Pertanyaan Yang Membuat Pria Jengkel - Dalam sebuah hubungan sudah biasa dengan yang namanya konflik, terkadang konfik tersebut berasal dari sikap kita sendiri yang membuat pasangan kita menjadi emosi atau jengkel. Walaupun biasanya pria yang membuat wanita jengkel, namun bukan berarti tidak dijumpai wanita yang membuat jengkel pria.

Disaat wanita memiliki seorang kekasih baru, dia biasanya akan cepat berubah dari sikap sebelumnya menjadi berbeda, sehingga hal tersebut menjadi pria pasangannya tidak suka dengannya. Tidak cuma kekasihnya saja, rekan-rekan pria lainnya juga merasa tidak menyukainya dan risih dengannya, karena sikap wanita yang berlebihan tersebut.

Sikap wanita yang berlebihan mungkin bisa memicu pria menjadi jengkel. Oleh sebab itu sebaiknya hindarilah segala perbuatan atau ucapan yang sekiranya bisa membuat hati pria menjadi jengkel. Pada tulisan kami kali ini akan dibahas beberapa pertanyaan yang membuat pria jengkel, untuk itu sebagai wanita diharapkan bisa menghindari kalimat pertanyaan tersebut. Berikut 3 Pertanyaan yang membuat pria jengkel.
3 Pertanyaan Yang Membuat Pria Jengkel
Pertanyaan Yang Membuat Pria Jengkel

1. " Apa kamu sering memikirkan mantan kamu"

Disaat dia diam, mungkin saja dia sedang ada masalah dalam pikirannya. Disaat suananya seperti ini anda jangan menyimpulkan dengan bertanya padanya tentang mantan dia sebelumnya. Karena pertanyaan tersebut bisa memungkinkan dia malah emosi kepada anda.

2. " Kalau aku tak cantik dan menarik, apa kamu akan tetap mencintaiku"

Jika dia diantara orang yang cerdas maka dia pasti akan mengatakan ya. Namun bagaimana jika ternyata dia adalah orang mementingkan kecantikan belaka buat pasangan yang mendampinginya ? Bisa jadi dia merasa direndahkan andaikan anda mengatakan hal tersebut padanya, karena dikira anda menganggap dia hanya melihat kecantikannya saja pada wanita. Untuk itu hindarilah perkataan kalimat tersebut pada pasangan anda.

3. "Apa aku terlihat gemuk"

Kalimat tersebut merupakan salah satua kalimat yang menjengkelkan hati seorang pria. Apalagi kalau anda bertanya disaat anda kurus. Bahkan andaikan anda saat ini sedang gemuk sekalipun pasti dia malas untuk menjawab pertanyaan anda.

Demikianlah 3 pertanyaan yang membuat pria jengkel. Jangan pernah tanyakan ketiga pertanyaan tersebut pada pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimasih.

wdcfawqafwef