Dampak Buruk Akibat Mengekang Kekasih

Dampak Buruk Akibat Mengekang Kekasih - Dalam menjalani sebuah hubungan asmara, tentu kita hanya ingin kekasih kita hanya setia pada kita. Kita tidak akan rela jika cintanya terbagi kepada orang lain. Hal itu wajar terlebih bagi seorang wanita yang memang menginginkan pria yang setia dan baik kepadanya.

Namun tahukan anda, jika rasa sayang dan takut akan kehilangan menjadi batasan-batasan atau pengekangan. Hal itu akan berakibat buruk pada hubungan anda. Rasa cemburu dan takut kehilangan memang baik, namun jika berlebih hal itu juga tidak baik untuk hubungan anda dan kekasih anda.

Akan ada beberapa damoak buruk jika anda terlalu mengekang kekasih anda. Mau tahu dampak buruk apasaja? Berikut 3 dampak buruk akibat mengekang kekasih.
Dampak Buruk Akibat Mengekang Kekasih
mengekang kekasih

1. Hilangnya kepercayaan

Ketika anda mengekang atau membatasi langkah kekasih anda, hal itu akan membuat rasa percaya anda juga dirinya menjadi hilang. Hal ini karena anda selalu curiga dan selalu tidak memberikan dukungan kepada apa yang dia inginkan, terlebih jika alasan anda tidak masuk akal, anda hanya takut kehilangannya. Pastila rasa percaya akan hilang secara perlahan.

2. Akan terjadi pertengkaran yang seharusnya tidak perlu

Terjadi pertengkaran dalam suatu hubungan percintaan memang wajar. Namun pertengkaran yang seharusnya tidak terjadi akan terjadi jika anda terlalu mengekang kekasih anda seperti , dia mau hangout bareng teman-temannya, anda melarang, tentu hal itu akan membuat anda dan sang kekasih bertengkar. Dalam suatu hubunga dibutuhkan namanya kepercayaan dan kebebasan.

3. Hubungan menjadi flat

Setelah sering terjadi pertengkaran yang seharusnya tidak perlu, hubungan akan menjadi flat dan terasa kaku. Dan hal ini tentu berbahaya, anda dan sang kekasih bisa berakhir dengan perpisahan. Tentu hal ini tidak anda inginkan bukan. Oleh sebab itu berilah kekasih anda kekebasan.

Demikianlah dampak buruk dari mengekang sang kekasih. Kekasih akan setia jika anda memberikan kebebasan kepadanya, dan sebaliknya kepercayaannya akan hilang jika anda membatasai langkahnya dan mengekangnya. Semoga informasi diatas menjadi pembelajaran bagi anda. Terimakasih.

wdcfawqafwef