4 Sudut Pandang Pria dari Wanita

Sudut pandang pria dari wanita. Pada awalnya, pria yang tumbuh dewasa merasa bingung dengan apa yang diinginkannya, termasuk soal pasangan. Awalnya, ia memilih tertarik dengan wanit yang hanya dari kecantikannya saja atau dari bentuk fisiknya saja, tidak dari hatinya. Namun, setelah sudah benar-benar dewasa, ia baru tahu kalau itu bukanlah hal yang benar.

Pria yang menginjakkan kakinya pada masa kedewasaan yang sesungguhnya pasti akan tahu mana yang seharusnya dipilihnya yang terbaik untuk dirinya dan juga mana yang seharusnya ditinggalkan dan bsia merugikannya. Dalam memilih pasangan, pria memilih dengan memandang dari banyak sudut. Dan yang pasti bukan hanya dari sudut pandang fisiknya saja, namun juga dari dalam hatinya.

Kedewasaan pria akan membawa dirinya pada hal dan keadaan yang sesungguhnya, hal dimana harus dihadapinya dengan penuh komitmen dan perjuangan keras. Dalam memilih wanita untuk dijadikan pasangan, pria memilih dengan memandang dari beberapa sudut berikut ini:

4 Sudut Pandang Pria dari Wanita

1. Pintar

Pria memang suka dengan wanita yang cantik, karena itu bisa menejukkan mata ketika melihatnya. Namun akan lebih suka jika dirinya menemukan wanita yang memiliki intelejensi tinggi, cerdas, dan juga bisa mengerti mana yang baik dan mana yang buruk. Karena otak lebih penting daripada bentuk tubuh atau fisik.

2. Mengasuh

Wanita yang memiliki sifat kelembutan dalam mengasuh. Memang anda tidak ingin menggantikan ibunya untuk mengasuh pria anda. Namun pria tidak merasa keberatan dan bahkan akan merasa senang bila ada wanita yang mau merawatnya dengan penuh kelembutan dan kasih sayang yang tinggi, tulus, dan tidak karena kepentingannya saja.

3. Tenang

Tahukah anda jika pria ternyata tidak suka dengan wanita yang selalu membuat hal konyol layaknya film drama tapi dalam kehidupan nyata. Pria tidak ingin terlibat hal kekonyolan dan juga perkelahian gila setiap pekannya hanya gara-gara sikapnya yang kedramaan. Pria lebih suka wanita yang selalu tenang dalam menghadapi suatu masalah. Meskipun tenang bukan berarti membosankan.

4. Rapi

Rapi merupakan salah satu aspek penting dalam kehidupan. Hidup rapi. Ya, pria menginginkan agar wanita bisa selalu hidup rapi. Meskipun pria itu sendiri bukan tipe orang yang rapi, tapi setidaknya wanita itu bisa melengkapinya. Karena dengan saling melengkapi akan membuat kehidupan lebih bermakna.

Demikianlah 4 sudut pandang pria dari wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef