4 Hal yang Membuat Pria Tidak Menarik

Hal yang membuat pria tidak menarik. Tidak ada manusia yang sempurna didunia ini, baik itu pria maupun wanita. Sebab itu akhirnya banyak orang yang berlomba-lomba untuk menjadi orang yang paling sempurna. Termasuk ketika mencari kekasih juga.

Pria yang ingin terlihat menarik pasti akan melakukan suatu usaha untuk memaksimalkan tampilannya agar bisa lebih menarik. Namun tahukah anda jika ternyata ada beberapa hal yang ternyata membuat wanita tidak suka dari pria. Hal itulah yang ternyata membuat pria terlihat tidak menarik lagi. Namun, terkadang hal itu sering tidak disadari oleh para pria.

Berbagai hal yang dilakukan pria agar terlihat menarik di depan semua orang, terutama didepan wanita. Agar tidak dipandang rendah oleh wanita, berikut ini hal yang harus anda hindari ketika ingin terlihat menarik di depan semua orang:

4 Hal yang Membuat Pria Tidak Menarik

1. "Ibu saya mengatakan ini..."

Selalu bercerita kepada semua orang terutama kepada wanita dengang perkataan "ibu saya mengatakan ini...". Ini bukanlah sifat lelaki sejati. Hal ini bahkan bisa memicu kemarahan wanita karena selalu membandingkan dirinya dengan ibu. Dia tahu bila dibandingkan tidak akan pernah sama. Maka dari itu hal ini perlu dihindari.

2. Tidak punya pendirian

Bukan hanya tidak terlihat menarik. Pria yang tidak memiliki pendirian akan terlihat bodoh, plin-plan, dan tidak memiliki tujuan hidup. Bahkan dalam memutuskan suatu hal pun selalu plinplan dan ragu-ragu. Bahkan dalam setiap hal pun selalu wanita yang didepan. Wanita akan merasa jika pria tersebut tidak bisa menjadi pria yang sesungguhnya, yaitu tidak bisa menjalankan perannya sebagai pemimpin.

3. "Biarkan aku yang selalu menang"

Ketika pria selalu mengatakan hal itu dalam setiap masalah, pasti akan membuat semua wanita pergi menjauhinya. Bagaimana tidak, dia tidak ingin dikalahkan, setiap kali ada problem konflik masalah yang menimpa diantara keduanya, dia selalu berambisi untuk menang dan tidak mau disalahkan ataupun mengaku salah. Inilah yang membuat pria terlihat rendah.

4. Tidak menjadi pria yang sehat

Pria yang selalu memakai pakaian yang berulangkali dipakainya, tak pernah mengganti atau mencuci kaos kaki serta sepatu, dan hal lain sebagainya. Mungkin pria merupakan orang yang urakan dan berantakan, namun bukan berarti seenaknya tidak pernah nyuci pakaian, sepatu, atau tidak pernah ganti baju. Pria akan terlihat tidak sehat dan bahkan dijauhi wanita jika selalu melakukan hal semacam itu.

Demikianlah 4 hal yang membuat pria menjadi tidak menarik. Hindari ke empat hal tersebut agar daya tarik anda tidak hilang. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef