5 Sikap yang Membuat Anda Dibenci Rekan Kerja

Sikap yang membuat anda dibenci rekan kerja. Sikap setiap orang itu berbeda-beda, baik itu dalam lingkungan rumah maupun lingkungan pekerjaan. Ada yang memang sikapnya selalu baik, ada yang terkadang baik dan terkadang buruk, dan ada juga yang sealu buruk dan jahat.

Kebiasaan dan sikap yang anda lakukan dilingkungan pekerjaan akan sangat berpengaruh pada kesuksesan dan juga diri anda dimata orang lain. Jangan pernah anda menunjukkan karakter-karakter yang memang dibenci oleh rekan kerja, seperti sombong, obsesif, kasar, berisik, dan lain sebagainya. Sikap dan karakter seperti itulah yang dibenci oleh rekan kerja dan juga termasuk anda.

Bukan hanya itu saja sikap yang bisa membuat teman kantor merasaterganggu dan benci. Sebenarnya jika anda bisa meneliti lebih lanjut, banyak sikap yang bisa membuat teman kantor anda membenci anda. Berikut ini lima sikap yang membuat anda dibenci teman atau rekan kerja:
5 Sikap yang Membuat Anda Dibenci Rekan Kerja

1. Gaji buta

Gaji buta, ya. Gaji yang hanya dibayarkan percuma kepada orang yang kerjanya hanya bermalas-malasan sertia tidak ada niat sama sekali. Banyak orang yang semacam itu, dan orang seperti itulah yang dibenci oleh rekan kerja. Meskipun pekerjaan anda terasa kurang menyenangkan, jalanilah dengan hati ikhlas, tetaplah jalani sesuai ketentuan, tumbuhkan rasa niat untuk kerja kerasa dalam diri anda. Janganlah anda mempermainkan pekerjaan karena anda sudah dibayar.

2. Menggebuk meja layaknya drummer

Menggebuk-gebukkan meja dikantor anda, seakan-akan sedang bermain atau latihan band di studio band. Mungkin terasa menyenangkan bagi diri sendiri yang melakukan. Namun tahukah anda, itu sangat mengganggu suasana ketenangan dikantor. Itu kantor bukan studio banda. Cobalah untuk berfikir lebih jernih lagi.

3. Bau badan

Kebersihan dan kewangian badan memang harus benar-benar dijaga dimanapun anda berada. Bayangkan jika anda berada ditempat pekerjaan anda, penampilan jelek dan badan pun berbau tidak sedap. Tentu orang disekitar anda akan menjauh adri anda. Untuk menghindari, jagalah kebersihan agar anda bisa kerja lebih nyaman dan tidak mengganggu rekan kerja anda.

4. Ringtone yang mengganggu

Mungkin anda tidak sengaja memasang alarm disiang hari atau dipagi hari. Ketika anda sedang sibuk dan konsentrasinya bekerja bersama rekan kerja anda. Tiba-tiba ada bunyi deringan handphone atau smartphone. Pasti hal ini akan sangat mengganggu dan membuat semua konsentrasi menjadi buyar. Untuk itu, cobalah cek handphone anda terlebih dahulu sebelum anda berangkat bekerja. Dan pastikan suara handphone anda dimatikan atau dibuat getar saja.

5. Suara ketukan yang mengganggu

Mungkin anda sedang semangat bekerja, saking semangatnya anda saat mengetik di keyboard membuat orang atau rekan kerja anda merasa terganggu. Sebab suaranya begitu keras, seakan-akan anda mengetuk meja. Jangan sampai anda membuat kekacauan konyol seperti ini. Bisa saja karena hal ini anda dibenci rekan kerja anda.

Demikianlah 5 sikap yang membuat anda dibenci rekan kerja. Hilangkanlah sikap diatas, karena sikap tersebut tentunya membuat  rekan kerja anda tidak nyaman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef