5 Hal yang Tidak Boleh Anda Bicarakan dengan Kekasih

Hal yang tidak boleh anda bicarakan dengan kekasih. Ketika anda jatuh cinta kepada seseorang, apa yang anda pikirkan? Pasti anda ingin sekali mengungkapkan semua perasaan anda dan jug termasuk semuanya tentang diri anda kepadanya. Namun tahukah anda jika anda menceritakan semua tentang anda kepadanya malah akan menyebabkan kehancuran dalam hubungan?

Pasangan memang orang yang paling cocok untuk berbagi perasaan dan berbagi cerita tentang setiap peristiwa yang anda alami. Namun, anda juga harus ingat, tak semuanya harus diceritakan kepada kekasih anda. Tahukah anda jika hal itu akan menyebabkan kekasih anda merasa tersakiti jika cerita itu ternyata menyinggung perasaannya tanpa anda sadari?

Jika anda merasa harus menceritakan hal tersebut, ceritakan pada sahabat terdekat anda saja. Itu lebih baik daripada nantinya akan membuat perasaan kekasih anda sakit hati. Lalu hal apa saja yang tidak boleh diceritakan kepada kekasih anda? Berikut ini lima hal yang tidak boleh anda bicarakan dengan kekasih:

5 Hal yang Tidak Boleh Anda Bicarakan dengan Kekasih

1. Memikirkan mantan kekasih

Anda sampai sekarang terkadang masih kepikiran sang mantan. Jika anda masih merasakan hal itu, jangan ceritakan pada kekasih anda. Karena memang sebagian besar pria tidak suka bila kekasihnya menceritakan tentang masa lalunya bersama sang mantan. Itu akan membuat hatinya merasa tersakiti.

2. Tidak menjelekkan keluarganya

Pada umumnya, mencintai kekasih juga pasti mencintai keluarganya. Namun ada juga dari sebagian orang yang sangat mencintai kekasihnya namun merasa kurang cocok dan kurang suka dengan keluarganya. Jika anda merasa kurang cocok dengan keluarganya, lelbih baik anda jangan bercerita dengan sang kekasih bila anda tak ingin kekasih anda merasa tersinggung dan sakit hati.

3. Seperti detektif

Memang sebagian wanita sering merasa khawatir dengan kekasihnya. Sehingga dirinya selalu menyelidiki setiap gerak-gerik yang dilakukan kekasihnya, layaknya detektif profesional. Jika anda menemukan hal yang salah dari dirinya, anda jangan langsung terus terang bercerita dengan dirinya. Bicaralah dengannya secara halus agar tidak sakit hati. Atau anda bisa cerita dengan sahabat terdekat anda untuk menyampaikan hal itu.

4. Membicarakan semuanya yang dibicarakan dengan teman

Mungkin akans selalu ada bahan obrolan yang akan dibicarakan anda dengan teman-teman anda ketika berkumpul. Namun ketika bersama kekasih anda, terkadang sulit untuk menemukan topik obrolan. Jika sudah begitu, anda jangan memasukan hasil pembicaraan bersama teman anda kedalam pembacaraan anda dengan kekasih anda. Bisa saja hubungan anda nantinya akan terpengaruh dengan pembicaraan anda dengan teman anda.

5. Membahas isi ponselnya

Pria pasling tidak suka jika ponselnya dipeiksa-periksa oleh kekasihnya. Namun jika anda kerap melihat ponselnya dan lalu melihat hal aneh dalam isi ponselnya, sebaiknya anda diam dan memberitahu kekasih anda. Jika anda memaksakan membahas isi ponselnya, kemungkinan besar dia akan malu dan bahkan merasa tidak nyaman lagi bersama anda.

Demikianlah 5 hal yang tidak boleh anda bicarakan dengan kekasih. Topik tersebut akan menyebabkan masalah jika anda bicarakan dengan sang kekasih, berhati-hatilah dengan topik tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef