4 Hal yang Bakal Anda Alami Jika Berkencan dengan Orang Penyendiri

Hal yang bakal anda alami jika berkencan dengan orang penyendiri. Seseorang yang penyendiri biasanya sulit untuk bersosialisasi dengan orang lain. Itu sebabnya banyak orang yang memilih untuk tidak berhubungan dengan orang yang penyendiri. Bukan karena tabu, melainkan sulitnya diajak bersosialisasi.

Ketika orang baru kenalan dengan orang lain, tentu orang tersebut belum mengerti tentang sifat dan sikap dengan orang yang baru dikenalnya tersebut. Setelah dirasa cukup mengerti, kemudian ada rasa ingin mendekati lalu diajaknya berkencan. Padahal dirinya tidak tahu kalau sebenarnya orang yang diajaknya berkencan adalah orang yang selalu menyendiri. Dia baru sadar ketika kencan itu berlangsung. Lalu bagaimana cara menyikapinya jika ternyata orang yang kita kencani adala orang yang suka menyendiri?

Mungkin kita tidak tahu persis apakah orang tersebut merupakan orang yang selalu menyendiri. Tapi kita bisa melihat dan membacanya dari bahasa tubuh yang diucapkannya. Jika benar anda berkencan dengan orang yang penyendiri, kemungkinan anda akan mengalami empat hal berikut ini:
4 Hal yang Bakal Anda Alami Jika Berkencan dengan Orang Penyendiri

1. Jangan mengubah mereka

Anda merupakan orang yang extrovert, dia merupakan orang yang penyendiri. Memang akan sulit untuk mengetahui kepribadiannya. Anda tak perlu mengubah mereka, namun anda bisa mengetahui kepribadiannya dengan cara yang santai. Misal, anda bisa mengajaknya makan malam dengan sedikit teman. Lihatlah bagaimana caranya berkomunikasi dengan orang lain.

2. Batasi mendatangi party atau keramaian

Orang yang selalu menyendiri akan merasa gugup bila harus bertemu dengan keramaian. Dia akan merasa tidak nyaman dan sedikit berbeda, karena ia tidak terbiasa dengan keramaian. Oleh karena itu, hindari keramaian dan tunjukkan kepadanya jika anda peduli dengannya. Jangan membuat dirinya merasa tertekan karena keramaian.

3. Sensitivitas tinggi

Dia mungkin seorang yang pemalu dan sedikit susah jika harus mengekspresikan cintanya secara terbuka. Memang sikap dan sifat mereka seperti itu. Namun ketahuilah jika mereka sebenarnya sangat mencintai pasangannya. Hanya saja cara pengekspresiannya yang berbeda dengan yang lainnya.

4. Observasi

Memang dirinya cenderung lebih pendiam. Ketika anda mengajak bicara dengannya, jangan menganggap dirinya tak mau berbicara karena hanya diam. Sebenarnya dirinya tahu apa yang sebenarnya disarankan oleh anda, cuma caranya yang berbeda. Perhatikan setiap komunikasi yang dilakukannya agar anda tidak salah sangka.

Demikianlah 4 hal yang bakal anda alami jika berkencan dengan orang penyendiri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef