Tips Instan Musnahkah Jerawat Dengan Air Garam

Tips instan memusnahkan jerawat dengan air garam. Jerawat merupakan masalah kulit yang umum diderita semua orang. Jerawat meskipun hanyalah benjolan kecil, namun kehadirannya dapat merusak penampilan seseorang, karena hal itulah jerawat menjadi musuh utama bagi para wanita, terutama  mereka yang menginjak usia remaja.

Banyak faktor yang menjadi penyebab timbulnya jerawat, diantaranya adalah karena malas membersihkan kulit wajah, kesalahan dalam penggunaan produk kecantikan, alergi, faktor keturunan dan berbagai faktor lainnya. Banyak cara yang digunakan orang untuk menghilangkan jerawat, berbagai produ kecantikanpun berlomba-lomba dalam mengatasi masalah kulit yang satu ini. Namun meskipun demikian cara alami tetap lebih baik dibandingkan dengan penggunaan obat ataupun produk kecantikan.

Banyak cara alami yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat, anda bisa menggunakan masker alami untuk menghilangkan jerawat. Namun kali ini kami akan memberikan instan dalam menagatasi jerawat, caranya yaitu dengan menggunakan air garam. Penasaran bagaimana cara air garam menghilangkan jerawat. Berikut cara memusnahkan jarawat dengan air garam.
Tips Instan Musnahkah Jerawat Dengan Air Garam

Caranya yaitu anda siapkan 100 gram garam laut dan 250 ml air bersih. Kemudian anda masak air tersebut hingga mendidih lalu anda masukan garam kedalam air dan tunggu hingga garam larut, setelah itu anda dinginkan air tersebut. 

Bersihkan kulit wajah anda dengan pembersih yang biasa anda pakai. Tunggu selama kurang lebih 30 detik hingga pembersih meresap. Kemudian basuh wajah anda dengan air dingin untuk membersihkan bekas pembersih wajah anda. Masukan tangan anda kedalam air garam tadi, kemudian anda ciprat-cipratkan kewajah anda diamkan selama 10 detik, lalu anda cipratkan lagi dan ulangi hingga air garam tersebut habis. Bersihkan wajah anda dengan air dingin kemudian anda usap dengan handuk bersih. Langkah terahir adalah mengolesi kulit wajah anda dengan pelembab agar kulit wajah tidak kering.

Demikianlah tips instan musnahkan jerawat dengan air garam. Bagaimana sahabat mudah sekali bukan. Silahkan mencoba semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef