6 Trik Cerdas Memikat Hati Pria

Trik cerdas memikat pria. Tidak semua pria memiliki pemikiran yang dangkal. Jadi sebagai wanita anda tak harus selalu menonjolkan kemolekan tubuh anda. Pria jaman sekarang lebih cerdas dan lebih selektif dalam memilih pasangan hidup, bagi pria, wajah cantik ataupun tubuh indah bukanlah prioritas utama lagi. Nah oleh sebab itu sebagai wanita anda harus mulai berfikir cerdas untuk dapat memikat wanita.

Memancar kecantikan dari dalam atau innerbeauty merupakan cara terbaik untuk dapat memikat hati pria. Hal itu akan lebih mudah menarik perhatian pria jaman sekarang ketimpang wajah cantik ataupun tubuh yang indah.

Nah berbicara tentang cara memikat hati pria jaman sekarang, kami akan berikan beberapa tips cerdas agar anda bisa memikat pria idaman anda. Berikut 6 tips cerdas memikat pria idaman anda.
5 Trik Cerdas Memikat Hati Pria

1. Percaya diri

Rasa percaya diri yang dimiliki wanita akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Keyakinan dan percaya diri merupakan sikap yang membuat wanita terlihat lebih cantik dimata pria. Itu sebabnya sebagai wanita anda harus selalu memiliki sikap percaya diri dan berjalan tegap.

2. Senyum tulus

Apa gunanya memiliki wajah cantik namun tak mau senyum. Senyum senyum merupakan jurus paling ampuh bagi wanita untuk memikat pria. Senyum akan terlihat indah jika dilakukan dengan tulus, pria akan sangat senang ketika melihat wanita tersenyum, terlebih jika wanita tersebut adalah orang yang dicintainya.

3. Positif

Wanita yang selalu berfikir positif dan dapat membawa pria ke dalam suana positif merupakan wanita dambaan pria. Ya hal ini dikarenakan pria tak ingin terbawa kedalam suasana hati yang buruk. Pria ingin anda menghiburnya ketika pria dalam keadaan susah.

4. Beramal atau suka menolong

Akan menjadi nilai plus jika wanita suka menolong atau beramal. Bagi pria sosok wanita yang demikian adalah wanita baik yang peduli kepada orang lain. Semua pria pasti akan terkesan dengan wanita yang suka menolong dan beramal.

5. Selera humor

Tak ketinggalan, selera humor juga sangat penting dalam menaklukan hati pria. Anda harus bisa tertawa bersamanya agar dia merasa nyaman didekat anda. Satu-satunya cara agar hal itu terjadi adalah selera humor.

6. Mau melangkah untuk maju

Wanita akan terlihat berwibawa dan berkesan bagi pria jika wanita selalu berfiri maju dan ingin maju. Maju dalam hal yang positif.

Demikianlah 5 trik cerdas memikat hati pria. Bagaimana sahabat, silahkan anda coba dan semoga pria idamana anda dapat terpikat oleh anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef