5 Langkah Mudah Menambah Berat Badan Dalam Sebulan

Langkah mudah menambah berat badan dalam sebulan. Memiliki berat badan idela merupakan dambaan semua orang terlebih bagi wanita. Ya wanita cukup sensitif tentang berat badan mereka. Bahkan wanita juga sering tak percaya diri dengan berat badan mereka sendiri, kebanyakan wanita merasa terlalu gemuk, ada juga mereka yang merasa terlalu kurus, sehingga mereka berjuang keras demi mendapatkan berat badan yang ideal.

Bagi wanita sendiri untuk menurunkan atau menambah berat badan bukanlah perkara mudah. Terkadang wanita telah melakukan program diet ketat namun berat badan taj juga turun, ada juga wanita yang ingin menaikan berat badan, namun berat badan juga tak juga naik. Nah dalam hal ini kami akan memberikan cara menaikan berat badan dengan mudah dalam waktu yang singkat.

Bagaiaman caranya yuk kita simak informasi tentang 5 langkah mudah menambah berat badan dalam sebulan.
5 Langkah Mudah Menambah Berat Badan Dalam Sebulan

1. Perhatikan porsi makan anda

Langkah pertama anda perhatikan kebiasaan porsi makan anda. Anda bisa menambah porsi makan anda dari biasanya, Anda juga bisa menambahkan sebanyak 500-700 kalori dari jumlah kalori harian anda. Namun untuk mengontrol berat badan anda agar tidak kegemukan tentunya anda harus memanfaatkan aplikasi perhitungan kalori.

2. Perbanyak makan malam

Nahh langkah kedua adalah memperbanyak makan malam atau ngemil sebelum tidur. Hal ini cara paling mudah dalam meningkatkan berat badan, ya dengan cara ini kalori akan terserap sempurna oleh tubuh ketika anda sedang tidur. Jika anda melakukannya secara teratur, tentu berat badan anda akan naik secara teratur.

3. Merubah kebiasaan olah raga

Jika biasanya anda berolah raga seperti lari atau olah raga kardiovaskular, sekarang cobalah anda ganti kebiasaan olah raga anda menjadi olah raga untuk membentu otot. Meskipun otot wanita tak sebenar otot ptia namun bertambahnya otot juga berpengaruh pada bertambahnya berat badan anda.

4. Makan makanaan manis

Langkah selanjutnya yaitu perbanyak makanan makanana manis. Makanan manis dapat menambah berat badan secara signifikan.. Namun meskipun demikian, anda juga tetap harus berhati-hati karena makanan manis juga dapat menyebabkan diabetesm jadi pilihlah makanan manis yang menyehatkan.

5. Mengawasi berat badan anda

Langkah terahir tentu anda harus mengawasi berat badan anda sendiri dengan cara selalu menimbang berat badan anda setidaknya seminggu sekali. Anda juga perlu cek darah juga kolesterol pada dokter agar yang anda lakukan tidak berlebihan sehingga tidak membahayakan kesehatan tubuh anda.

Demikianlah 5 langkah mudah menambah berat badan dalam sebulan. Lakukan kelima langkah tersebut agar berat badan anda cepat bertambah. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef