8 Tanda Dia Selingkuh yang Wajib Anda Ketahui

Setiap hubungan kekasih pasti pernah mengalami yang namanya permasalahan. Baik itu masalah kecil maupun masalah besar. Bahkan akibat dari permasalahan yang kecildan sepele pun bisa menimbulkan perselingkuhan. Memang terkadang pasangan yang berselingkuh itu sulit untuk diketahui tanda-tandanya. Namun, seiring berjalannya waktu pasti akan terlihat dengan sendirinya.

Meskipun terbilang sulit, bukan berarti anda harus santai dan cuek apa yang pasangan anda lakukan. Pasangan yang melakukan perselingkuhan sebenarnya akan menunjukkan tanda-tanda yang bisa anda lihat dan anda rasakan. Anda hanya butuh pengamatan yang cukup teliti.

Jika anda ingin mengetahui apakah pasangan anda selingkuh atau tidak, anda bisa mengetahuinya dengan membaca beberapa tanda yang mungkin akan diperlihatkan oleh dirinya. Biasanya pasangan yang selingkuh lebih cenderung menutup-nutupi segala hal yang ia alami atau yang ia ketahui. Jika sebelumnya dirinya selalu terbuka kepada anda lalu sekarang sering tertutup, mungkin saja pasangan anda selingkuh.

Dengan dilihatnya tanda itu, anda jangan langsung menuduh pasangan anda selingkuh, tenang dulu. Anda tidak cukup bila hanya dengan satu tanda. Anda harus mengetahui beberapa tanda yang biasa muncul pada orang yang selingkuh. Untuk mengetahui pasangan anda selingkuh atau tidak, berikut ini beberapa tanda dia selingkuh:

8 Tanda Dia Selingkuh yang Wajib Anda Ketahui

1. Sering pergi sendirian

Lihatlah dan rasakanlah, apakah pacar anda sering pergi sendirian? Jika benar dia sering pergi sendiran, mungkin bisa diketahui bahwa dirinya selingkuh. Apalagi jika sebelumnya kemanapun dirinya pergi selalu mengajak anda, lalu sekarang jarang dan bahkan tidak pernah mengajak anda. Hal ini patut untuk dicurigai dan diselidiki.

2. Kebiasaannya berubah

Pasangan anda selingkuh atau tidak, anda juga bisa melihat dari sikap dan perilakunya kepada anda. Apakah ada perubahan drastis dari sikap dan perilaku yang ditunjukkannya kepada anda? Orang yang menunjukkan perubahan sikap dan sifat secara drastis itu biasanya sedang melakukan perselingkuhan. Anda patut curiga dengan hal itu. Anda bisa menunggunya beberapa hari. Jika sifatnya masih saja seperti itu, Kemungkinan dia selingkuh.

3. Tidak lagi bersikap romantis

Dulu dirinya selalu melakukan hal-hal yang berbau keromantisan kepada anda. Namun sekarang dirinya cenderung cuek dan tidak lagi romantis seperti dulu. Anda harus segera menyelidikinya mengapa dirinya berubah sikap dan tidak romantis seperti dulu. Bisa saja dirinya telah selingkuh dengan orang lain.

4. Sering telat saat ada janji dengan anda

Jika sebelumnya dia selalu tepat waktu saat ketemuan. Sekarang dia selalu terlambat dan tidak pernah tepat waktu, serta selalu memakai sistem jam karet. Anda patut mencurigai hal itu. Kemungkinan dia selingkuh dan ada janji dengan selingkuhannya. Namun anda jangan langsung menuduh. Selidiki terlebih dahulu.

5. Dia sering mengubah jadwal

Dulu pasangan anda selalu pendirian dan percaya diri dengan jadwal yang telah ditentukan. Namun sekarang dia sering merubah jadwal dan bahkan dengan alasan yang kurang jelas. Jika itu terjadi terus-menerus, anda sebaiknya menyelidiki perbuatannya itu.

6. Dia makin cemburu dengan anda dan juga mudah marah

Biasanya orang yang mencoba selingkuh akan serig menyalahkan pasangannya agar dirinya bisa terbebas dari hubungannya dengan pasanyannya. Apakah pasangan anda seperti itu? Pasangan anda tiba-tiba menjadi pencemburu dan sering marah-marah kepada anda, padahal anda tidak melakukan kesalahan. Itulah cara yang dilakukannya agar dirinya bisa terbebas dari anda dan menjalin hubungan dengan selingkuhannya. Anda harus waspada.

7. Gaya berpakaiannya berubah

Tiba-tiba gaya berpenampilannya berubah, tidak seperti dulu yang selalu tampil sederhana. Sekarang lebih dibuat-buat menjadi semakin tampan dan serba style. Padahal anda sendiri tidak menginginkan dia berubah.

Demikianlah 8 tanda dia selingkuh yang wajib anda ketahui. Kenali tanda-tanda diatas. Semoga informasi diatas beramanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef