6 Alasan Pria Susah Diajak Bicara

Ladies mungkin anda pernah mengalami dimana anda sudah berbicara panjang lebar kepada kekasih anda, namun tanggapan kekasih anda hanya cuma beberapa kata singkat saja, seolah dia malas untuk diajak bicara. Pasti hal itu akan membuat anda emosi dan marah meledak-ledak demi membuatnya dia mau bicara dan mendengarkan bicara anda.

Sebelum anda marah meledak-ledak dan uring-uringan sama kekasih anda, baiknya anda kenali dulu kenapa kekasih anda malas untuk diajak bicara. Seorang pria susah diajak bicara atau susah disuruh mendengarkan pasti ada alasan tertentu, dan karena alasan tersebutlah terkadang membuat pria menjadi cuek dan tak peduli terhadap pasangannya.

Ada beberapa alasan yang menjadikan pria menjadi susah diajak bicara. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh sang wanita sendiri. Nahh ladies, sebelum anda marah meledak-ledak, cari tahu yuk apasih alasan pria diajak bicara. Berikut 6 alasan pria susah diajak bicara.
Alasan Pria Susah Diajak Bicara

1. Pria tidak tahan dan tidak suka dikritik

Pria paling tidak suka dikritik. Jadi ketika anda mengritik kekasihn anda, dia akan lebih suka diam dan tak mendengarkan pembicaraan anda. Dia ingin berfikir bahwa dirinya tetap positif dan percaya pada dirinya sendiri. Jadi cara yang terbaik bagi pria adalah dengan mengabaikan pembicaraan anda.

2. Pria merasa obrolan anda tak penting

Pria lebih selektif dalam menerima informasi dibandingkan dengan wanita, oleh sebab itu pria tak begitu suka mendengarkan hal-hal tak penting seperti gosib dan lain sebagainya. Jadi jika anda berbicara tentang hal tak penting padanya, hal itu hanya akan masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri, bahkan sang priapun tak mengerti apa yang anda bicarakan, karena dia memang tak mau mendengarkannya.

3. Pria merasa dirinya lebih rasional

Pria malas mendengarkan wanita yang merasa berfikir lebih rasional. Ketika menghadapi sesuatu masalah, pria akan berfikir sistematis dalam menyelesaikan masalah tersebut. Pria tahu apa yang harus dilakukan dan tak perlu dilakukannya. Oleh sebab itu pria enggan mendengarkan wanita yang lebih mengutamakan perasaan ketika menghadapi masalah yang justru membuat masalah bertambah pelik dan tak terselesaikan.

4. Pria memiliki emosional yang berbeda

Berbeda dengan wanita yang lebih pandai memendam emosinya, namun pria tidak. Sehingga pria lebih baik diam dan tak menanggapi pembicaraan sang wanita ketimpang menjadi panas dan emosi karenanya.

5. Pria memiliki pemahaman yang berbeda

Pria mungkin mendengarkan apa yang anda bicarakan, namun bukan berarti hal itu menjadikannya sepemahaman dengan anda. Hal inilah yang menyebabkan pria enggan untuk mendengarkan dan menanggapi pembicaraan anda. Pria malas untuk terlibat dalam masalah tersebut atau berdebat dengan anda, Jadi diam adalah cara tepat untuk menyelamatkannya.

6. Pria merasa lebih kuat dan tak mau dikoreksi

Meskipun salah pria akan selalu membela diri. Dia tak suka dikritik ataupun dikoreksi, pria punya waktu untuk menyadari akan kesalahannya sendiri, namun tidak sekarang atau sekali itupun juga. Ketika pria dikoreksi akan kesalahannya hal itu akan membuatnya emosi, dan untuk menghindari hal itu pria lebih suka  bersikap diam dan cuek.

Demikianlah 6 alasan pria susah diajak bicara. Kenalai dulu kenapa pria susdah diajak bicara sebelum anda marah-marah dan meledak-ledak. Semoga informasi diatas bermanfaat, Terimakasih.

wdcfawqafwef