5 Kontak yang Harus Anda Hapus Sebelum Anda Benar-benar Move On

Move on adalah suatu hal yang mungkin sangat sulit untuk dilakukan oleh orang yang baru putus dengan pasangannya. Tapi move on akan bisa dengan sendirinya dilakukan oleh orang tanpa dia sadari seiring berjalannya waktu. Karena move on itu sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Harus dengan kesabaran yang ekstra jika ingin bisa move on.

Setelah anda berhasil move on dari pacar anda dan semua kenangannya. Anda pun siap untuk memulai kehidupan baru anda dan membuka lembaran baru dengan mencari pasangan baru. Sebelum anda benar-benar siap. Anda harus tahu beberapa orang yang mungkin nantinya bisa mengganggu kehidupan anda setelah anda memulai kehidupan baru anda. Jika orang tersebut tidak segera dihapus dari kontak anda, kemungkinan besar akan selalu mengganggu kehidupan anda.

Memang tidak semuanya mengganggu kehidupan anda. Dan juga tidak jarang dari mantan terus jadi teman yang bahkan keduanya saling membantu dalam urusan hubungan dengan pasangan masing-masing. Namun, kebanyakan dari mereka yang sudah putus akan suka mengganggu kehidupan mantannya. Entah mengapa masih saja menggannggu, padahal sudah tidak ada hubungan. Apa mungkin karena dendam atau bagaimana, hal itu kurang jelas untuk diperbincangkan. Untuk mengatasi hal semacam itu, berikut ini ada beberapa kontak yang harus anda hapus sebelum anda benar-benar move on:

 Kontak yang Harus Anda Hapus Sebelum Anda Benar-benar Move On

1. Mantan

Perlu anda ketahui bahwa orang yang paling pertama harus di hapus dari kontak anda adalah mantan anda. Karena jika suatu saat anda merindukannya mungkin karena kenangan bersamanya atau karena yang lain tentang dirinya, kemungkinan besar anda akan menghubungi dirinya lagi. Dan disaat-saat itulah yang paling membahayakan, karena bisa saja anda punya keinginan untuk kembali kepadanya. Jika anda kembali kepadanya, sama saja anda masuk jurang untuk yang kedua kalinya. Jangan berfikir panjang untuk menghapus kontaknya.

2. Teman dari mantan anda

Hal ini sebenarnya tidak wajib anda lakukan, dan tidak anda lakukan. Namun jika dia selalu mengingatkan anda dengan mantan anda. Jika anda bertemu dan melihat teman mantan anda kok selalu teringat akan mantan anda dan membuat anda galau. Tidak ada pilihan lain selain menghapus kontaknya dari ponsel anda.

3. Teman yang genit pada pacar anda

Ketika anda memiliki seorang pacar, lalu ada orang yang bertingkah genit kepada pacar anda. Sebaiknya anda hapus kontaknya. Mungkin mereka melakukannya hanya bercanda, namun sikapnya telah membuat anda merasa tidak nyaman. Sebelum pacar anda direbut olehnya. Jauhilah teman anda yang seperti itu. Cari teman lain yang benar-benar bisa mendukung hubungan anda dengan pasangan anda. Bukan teman yang bisanya hanya merusak hubungan asmara anda.

4. Teman yang selalu mengkritik

Mungkin kritikan bisa kita ambil hikmahnya dan bisa dibuat pelajaran agar kedepannya hubungan anda dengan pasangan anda bisa lebih baik lagi, Namun jika anda memiliki teman yang selalu mengkritik hubungan anda dengan pasangan anda, tentunya akan sangan mengganggu dan membuat anda merasa tidak nyaman. Ketika anda memiliki kekasih baru, sebelum teman anda mengkritik dan menghancurkan hubungan asmara anda yang baru, sebaiknya hapus saja kontaknya dari ponsel anda. Jangan pikir panjang.

5. Orang yang anda taksir

Anda memulai hidup baru dengan pasangan baru. Namun anda pernah menaksir orang lain, dan masih sekarang pun anda sering menghubunginya lewat sms, telepon, bbm, WA, atau yang lainnya. Jika hal itu anda teruskan, akan sangat membahayakan hubungan anda dengan kekasih anda yang baru. Fokuslah dengan kekasih anda yang baru ini. Sebelum orang yang anda taksir itu menghancurkan hubungan anda yang baru, segera hapus kontak orang itu dari ponsel anda.

Demikinlah 5 kontak yang harus anda hapus sebelum anda benar-benar move on dari mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef