4 Arti Ciuman Dari Sang Kekasih

Ciuman merupakan salah satu ungkapan kasih sayang. Dengan mencium itu sama saya kita memberikan tanda jika kita sayang pada orang yang kita sayang, ciuman biasa ditujukan pada kekasih, anak, ayah, ibu atau lain sebagainya. Ciuman sangat ampuh dalam memperkuat tali perhubungan satu sama lain.

Berbicara soal ciuman, kali ini kita akan membahas masalah ciuman antar kekasih. Meskipun ciuman memiliki arti kasih sayang, namun dalam hal mencium kekasih terdapat ciuman spesial yang hanya di tujukan pada sang kekasih.

Nah penasaran apasaja arti ciuman dari sang kekasih. Berikut 4 arti ciuman dari sang kekasih.
4 Arti Ciuman Dari Sang Kekasih

1. Ciuman anas

Ciuman pertama yaitu ciuman panas, ciuman ini merupakan ciuman basah atau ciuman bibir dengan saling membuka mulut dan mempermainkan lidah. Ciuman ini berati sang kekasih menginginkan untuk berlanjut ke kontak fisik, sehingga tak jarang ciuman ini mengantarkan pasangan ke tempat tidur.

2. Ciuman pipi

Ciuman pipi merupakan ciuman kasih sayang tulus dari pasangan kepada kekasihnya. Ciuman ini juga biasa dilakukan antar sahabat. Pria yang memberikan ciuman ini menandakan pria tersebut adalah pria yang romantis untuk wanita yang diciumnya. Ciuman ini sama artinya memberikan pesan "aku suka kamu" dengan tulus dari hati yang terdalam.

3. Ciuman kupu-kupu

Ciuman kupu-kupu adalah ciuman yang tak melibatkan kontak bibir sama sekali. Ciuman ini adalah ciuman dengan cara menutup mata sambil mendekatkan wajah mereka sedekat mungkin hingga menempelkan kelopak mata mereka masing-masing. Ciuman ini menunjukan kegembiraan, namun ciuman ini jarang dilakukan.

4. Ciuman kening

Yang terahir adalah ciuman kening
Sama halnya ciuman kening. Ciuman kening berarti kasih sayang yang tulus dari pasangan kepada sang kekasih, dengan ciuman kening ini menandakan pasangan ingin  melindungi kekasihnya apapun yang terjadi, cinta yang begitu besar membuat pasangan takut kehilangan.

Demikianlah 4 arti ciuman dari sang kekasih. Dari ke empat ciuman tersebut, ciuman mana yang sering anda dapatkan dari sang kekasih? Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef