3 Harapan Berlebih Cewek Dari Cowoknya

Setiap orang pasti memiliki harapan, begitu juga ketika kita memiliki seorang kekasih, pasti kita berharao banyak pada sang kekasih. Ya kekasih menjadi orang yang selalu bisa membuat hati dan pikiran kita menjadi tenang dan nyaman. Tak perlu sempurna, kita hanya berharap memiliki kekasih yang bisa menyanyangi kita apa adanya dan tak menyakiti perasaan kita.

Namun dalam kenyataannya cewek selalu memiliki harapan yang berlebih pada cowoknya, dan tak jarang harapan tersebut adalah harapan yang tak masuk akal karena sulit bagi cowok untuk mewujudkan harapan tersebut.

Cowok memang selalu ingin menjadi yang terbaik untuk ceweknya. Namun seharusnya cewek juga harus mengimbangi dengan tidak berharap yang berlebihan terhadap cowok, cowok juga merupakan manusia biasa yang tak bisa sempurna seperti yang selalu diharapkan cewek. Nahh berikut ini adalag 3 harapan cewek yang berlebih dari cowoknya.
3 Harapan Berlebih Cewek Dari Cowoknya

1. Mengingat setiap moment dan hari penting

Tidak seperti cewe yang selalu mengingat-ingat moment penting dan selalu ingin merayakan moment-moment tersebut. Cowok terkesan lebih cuek dan tak peduli terhadap hal begituan. Ada banyak hal yang lebih penting yang dipikirkan cowok dibanding harus mengihat hal-hal kecil sperti itu. Namun cewek selalu berharap cowoknya ingat kapan pertama kali bertemu, kapan tanggal atau hari jadian, hari ulang tahun si cewek dan moment lainnya. Cowok memang tak akan pernah lupa hal tersebut, namun cowok juga tidak ingat secara detail akan moment-moment tersebut. Jadi jangan tuntut cowok anda untuk selalu mengingat hal-hal tersebut.

2. Selalu menurut pada cewek

Menjalin hubungan dengan cewek bukan berarti cowok harus selalu menurut pada cewek. Cowok juga memiliki kehidupan tersendiri, tak selamanya cowok harus bersama dengan ceweknya. Cowok memiliki keluarga dan teman-teman yang pastinya tak bisa untuk dia tinggalkan. Dia juga memiliki kesibukan tersendiri yang pastinya tak bisa jika harus bersama dengan ceweknya dan mengikuti semua kemauan ceweknya. Ladies, jika anda mencintai cowok anda, berilah dia kebebasan, dia melakukan hal itu semuanya juga untuk masa depan hubungan kalian berdua.

3. Romantis bak drama korea

Hal yang tak masuk akal yang diharapkan cewek dari cowoknya adalah hubungan yang romantis bak drama korea. Nahh disinilah terkadang cewek tak bisa berfikir rasional, ingat drama korea adalah hal yang tidak nyata dan sudah atur sedemikian rupa, sehingga sulit atau bahkan mustahil jika cowok harus bersikap romantis seperti pada kisah didrama korea, belum lagi cowok tak suka dengan film-film yang beraromakan drama. Jadi berfikirlah realitis.

Demikianlah 3 harapan berlebih cewek dari cowoknya. Sebagai cewek tak sepatutnya anda berharap demikian, harapan tersebut hanya akan membuat batin anda tersiksa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef