Ladis, Inilah 5 Tanda si Doi Berselingkuh

Tiada yang lebih menyakitkan dari pada diselingkuhi kekasih yang benar-benar kita sayangi. Ya selingkuh merupakan penghiatan cinta yang tak mudah bahkan tak bisa dimaafkan. Sakit hati dan kesewa karena diselingkuhi bisa berdampak buruk pada pasangan, bahkan karena diselingkuhi orang bisa berbuat nekat hingga bunuh diri.

Ladies sebelum perselingkuhan pada hubungan anda dan kekasih anda, baiknya anda harus tahu tanda-tanda kekasih anda selingkuh. Dengan demikian anda bisa melakukan antisipasi atau merencanakan apa yang harus anda lakukan jika kekasih anda benar-benar berselingkuh. Hal itu juga akan menghindarkan anda dari rasa sakit yang mendalam.

Jika kekasih anda melakukan hal-hal yang mencurigakan, anda patut curiga. Lalu apasaja tanda si doi berselingkuh. Nah berikut ini adalah 5 tanda jika si Doi berselingkuh yang wajib anda ketahui.

1. Banyak kontak tak bernama di Hpnya

Nahh tanda pertama yang patut anda curigai yaitu banyaknya kontak tak bernama di hpnya. Hal itu akan semakin diperjelas jika dia sangat sensitif terhadap hpnya, selalu marah jika hpnya anda pinjam atau anda buka. Jika hal itu terjadi pada kekasih anda bisa dipastikan dia telah berselingkuh, kalau dia jujur dia pasti akan dengan tenang menjelaskan semua kontak yang tak bernama tersebut pada anda.

2. Plin-plan

Tanda berikutnya yaitu dia sering plin-plan, dia sering melupakan kegiatan rutin yang biasanya kalian berdua lakukan. Sikapnya ke anda juga mulai berubah, jika di tanya, dia akan menjawab dan membela diri dengan alasan-alasan tak masuk akal. Nahh jika demikian, anda patut curiga dan harus mencari tahu apa yang sebenarnya kekasih anda sembunyikan dari diri anda.

3. Susah dihubungi

Jika si Doi sudah mulai berasalan ini itu bahkan sampai sulit dihubungi itu pertanda dia memiliki wanita idaman lain. Meskipun tak selamanya hal ini benar, namun kebanyakan pria bermain dibelakang anda. Mungkin jika terjadi satu atau dua kali tak apa, namun jika terus-menerus dan semakin parah itu yang patut anda curigai. 

4. Anda tak mengenal teman-temannya

Sebagai pria yang baik dia pastik akan mengenalkan teman-temannya pada anda. Hal itu merupakan tanda si doi serius dengan anda. Namun sebalinya, jika dia enggan mengenalkan teman-temannya kepada anda, bisa dipastikan dia menyembunyikan sesuatu dari anda. Mungkin ada wanita lain yang dia sembunyikan. Dia tak mau teman-temannya membocorkan rahasia tersebut pada diri anda.

5. Lebih suka ngumpul bareng teman wanitanya dari pada dengan anda

Memiliki kekasih berwajah tampan memang membuat si doi dideketi banyak wanita. Ya memiliki teman wanita si boleh-boleh aja, namun si doi juga harus tau diri jika dia sudah memiliki anda. Jika dia lebih suka ngumpul bareng teman-teman wanitanya, atau tanpa sepengetahuan anda dia lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman-teman wanitanya, anda patut curiga. Sebagai kekasihnya anda harus bersikap tegas, minta dia tentukan prioritasnya, jika dia tidak bisa, baiknya tinggalkan dia sebelum anda dibuat sakit hati.

Demikianlah 5 tanda si Doi berselingkuh. Dengan mengetahui tanda-tanda tersebut, anda bisa melakukan antisipasi agar tak terlalu merasakan kecewa dan sakit hati. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef