4 Cara Ampuh Hentikan Kebiasaan Pria Melirik Wanita Lain

Sudah bukan hal yang baru jika pria melirik wanita lain meskipun sedang bersama sang kekasih. Oke, memang pria tak bisa disalahkan jika pria selalu melirik wanita lain meskipun sudah memiliki pasangan. Hal ini dikarenakan di dalam tubuh pria terdapat gen yang membuat pria menganggap wanita asing memiliki penampilan yang lebih menarik dan  membuat pria penasaran.

Hal itu sangat berbeda dengan wanita yang cenderung semakin menyukai pria yang dilihatnya berkali-kali. Pria selalu beranggapan wanita yang belum pernah dilihatnya sebagai makhluk yang lebih cantik dan menarik.

Sebagai wanita anda harus bisa menahan diri jika kekasih anda selalu melirik wanita lain, hal itu tak masalah jika masih dibatas kewajaran. Yang perlu anda lakukan adalah percaya padanya. Namun jika kekasih anda keterlaluan dalam melirik wanita lain sehingga anda merasa tak dihargai dan dipermalukan, anda bisa melakukan beberapa hal untuk menghentikannya. Berikut 4 cara ampuh menghentikan kebiasaan pria melirik wanita lain.
4 Cara Ampuh Hentikan Kebiasaan Pria Melirik Wanita Lain

1. Jangan cemburu

Cara pertam tentu anda tidak boleh cemburu. Anda harus bisa menahan diri, mungkin pacar anda memang sengaja membuat anda cemburu. Namun jika tujuan kekasih anda tersebut tak tercapai, maka dia akan berhenti dengan sendirinya.

2.  Tanyakan padanya "Apa kamu sedang mencari pacar baru?"

Jika anda menangkap basah kekasih anda sedang melirik wanita lain, anda jangan tinggal diam. Anda jangan menyalahkan diri sendiri dengan menganggap diri anda kurang cantik atau lain sebagainya. Namun yang perlu anda lakukan yaitu dengan menayakan pada kekasih anda beberapa pertanyaan dan kalimat seperti "Dia cantik ya?" atau "Kamu sedang mencari pacar baru? Mau aku bantu?". Dengan seketika kekasih anda akan dia dan malu dengan kelakuannya tersebut.

3. Lakukan hal yang sama

Mungkin anda juga bisa melakukan hal yang sama jika ada pria tampan melintas dihadapan anda dan pastikan kekasih anda melihatnya. Jika kekasih anda marah, anda juga bisa melakukan hal yang sama yaitu marah padanya. Namun jika kekasih anda tak mengakui akan kekasalahannya tersebut, lebih baik anda tinggalkan dia.

4. Konfrontasi

Cara terakhir yaitu berbicara serius dengan kekasih anda. Pertama yaitu ungkapakan jika anda merasa sakit hati dan tak suka dengan sikapnya yang selalu merlirik wanita lain. Kedua cari tau alasannya mengaapa kekasih anda melirik wanita lain. Kekasih anda harus tahu jika anda tak mau harga diri anda di injak-injak oleh kekasih anda.

Demikianlah 4 cara ampuh hentikan kebiasaan pria melirik wanita lain. Jika kekasih anda memiliki kebiasaan melirik wanita lain, anda bisa melakukan kelima cara diatas. Semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef