3 Masalah Yang Sering Dialami Pria Dengan Sang Mantan

Kenangan bersama sang mantan memang tak mudah kita lupakan begitu saja. Meskipun kita sudah memiliki penganti atau kekasih yang baru, bukan berarti kekasih yang baru tersebut bisa menggantikan posisi sang mantan di hati kita. Ya benar sekali, jika seorang pria sudah terlanjur cinta dengan wanita, pria akan sulit move on meskipun mereka sudah menikah sekalipun.

Kenangan-kenangan indah bersama sang mantan kerap menghantui pkiran pria yang membuatnya ingin kembali bersama sang mantan. Hal itu pula yang menjadi alasan pria ingin mencari kekasih yang semirip mungkin dengan sang mantan, meskipun hal itu tak akan pernah ada.

Ada beberapa masalah yang dialami pria ketika harus mencari kekasih yang mirip dengan sang mantan. Mau tahu apasaja masalah yang dialami pria. Berikut 3 masalah yang sering dialami pria dengan sang mantan kekasih.
3 Masalah Yang Sering Dialami Pria Dengan Sang Mantan

1. Tersiksa

Pria yang mencari kekasih semirip mungkin dengan sang mantan pasti akan merasa tersiksa. Hal itu tentu, karena sulit bahkan tak akan bisa mencari orang yang mirip. Nahh meskipun pria tersebut telah memiliki kekasih, hatinya tetap gelisah dan tak bahagia. Dalam hatinya mengakui jika wanita yang menjadi kekasihnya tersebut bukanlah orang yang dia inginkan. Dia akan merasa tersiksa karena membohongi dirinya sendiri juga akan menyakiti wanita yang telah menjadi kekasihnya dengan cinta yang tidak tulus.

2. Terjebak

Pria yang berusaha mencari pasangan semirip mungkin dengan pasangan akan membuat dirinya terjebak dalam situasi yang menyulitkan dirinya sendiri yaitu situasai dimana pria tersebut tidak bisa move on. Walaupun sudah bisa mendapatkan kekasih baru dengan wajah dan fisik yang mirip dengan sang mantan, hal itu bukan jaminan pria tersebut bisa hidup bahagia. Perasaan pria tersebut masih tersangkut dengan wanita yang dulu dicintainya.

3. Perasaan cemas

Pria juga akan selalu merasa cemas, karena belum bisa move on sepenuhnya dari sang mantan. Mereka hanya menjalani asmara dengan terpaksa, ucapan "I LOVE YOU" hanyalah ucapan dalam bibir. Kehidupan pria tersebut selalu dilanda kecemasan karena bayang-bayang sang mantan.

Demikianlah 3 masalah yang sering dialami pria dengan sang mantan. Lebih baik anda lupakan sang mantan terlebih dulu sebelum anda mencari kekasih yang baru. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef