5 Faktor yang dapat Menghilangkan Kecantikan Anda

Kecantikan merupakan hal yang penting bagi seorang wanita. Tampil cantik dan menawan akan menambah rasa percaya diri seorang wanita bila sedang berada disekeliling banyak orang. Bukan hanya itu, tampil cantik dan bersih juga akan membuat orang-orang yang berada disekeliling anda merasa nyaman dengan penampilan anda yang cantik dan bersih.

Kecantikan seseorang bisa dilihat bukan cuma dari segi penampilan, melainkan juga dari segi perilakunya. Wanita cantik penampilannya, tapi tak cantik hatinya, itu juga bukan termasuk kategori cantik yang sesungguhnya. Kecantikan seorang wanita sesunggunya terletak didalam hati mereka. Namun, kebanyakan wanita menggapai kecantikan hanya di segi penampilannya saja. Banyak cara dan usaha yang mereka lakukan untuk mendapatkan kecantikan wajah yang maksimal. Bahkan sampai harus mengeluarkan banyak biaya, mereka akan tetap melakukannya demi tampil cantik.

Kecantikan seorang wanita di dunia ini tidak bersifat abadi, dan akan menghilang ketika sudah menginjak usia tua. Bukan hanya faktor usia yang bisa menghilangkan kecantikan seorang wanita. Ada juga faktor lingkungan, penyakit, dan juga faktor lainnya. Untuk mencegah agar kecantikan anda tidak hilang, anda terlebih dahulu harus mengetahui dan memahami faktor penyebab hilangnya kecantikan anda. Berikut 5 faktor yang dapat menghilangkan kecantikan anda:

5 Faktor yang dapat Menghilangkan Kecantikan Anda

1. Polusi

Ketika anda melakukan sebuah aktifitas diluar ruangan, anda pasti akan terkena paparan polusi. Jika anda sering berpaparan langsung dengan polusi akan bisa menyebabkan kulit anda menjadi kusam, dan kecantikan anda juga akan menghilang. Untuk mencegahnya, usahakan anda menggunakan penutup wajah dan bagian lainnya, agar kulit kita terhindar dari berbagai macam polusi yang bisa merusakk kulit.

2. Dehidrasi

Kekurangan minum akan menyebabkan wajah anda menjadi kering dan berkeriput. Karena jika anda jarang minum, cairan dalam tubuh anda akan berkurang. sehingga kulit anda akan menjadi kering dan akan kelihatan lebih tua dari umur aslinya. Untuk menjaga kecantikan anda agar tetap alami yaitu dengan minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari. Minum air putih secara cukup tidak hanya baik untuk kulit, tapi juga untuk kesehatan tubuh lainnya, karena sebagian besar penyakit datang karena kurangnya minum air putih.

3. Rambut tidak sehat

Rambut yang tidak sehat, seperti berketombe dapat menyebabkan kecantikan anda berkurang. Mengapa bisa? bisa, karena rambut yang terdapat ketombe kemungkinan ketombenya akan menempel di wajah anda dan akan menimbulkan jerawat. Untuk menghindarinya, sebaiknya jauhkan rambut anda dari wajah anda, atau bisa gunakan sampo untuk menghilangkan ketombe anda.

4. Sinar UV

Sinar UV yang terpapar langsung pada kulit anda akan menyebabkan timbulnya penyakit kanker kulit. Selain itu, paparan sinar UV dapat menyebabkan kulit anda terbakar dan penuaan dini. Sebaiknya anda gunakan body lotion untuk menghindari masalah tersebut dan melindungi kecantikan kulit anda. Hal ini jangan diabaikan, karena ini bisa berguna sampai anda menginjak usia tua.

5. Rokok

Semua perokok, baik perokok aktif maupun pasif, dapat merusak pembuluh darah yang mengangkut nutrisi pada kulit. Merokok dan menghirup asap rokok akan dapat menyebabkan penuaan diri dalam jangka waktu panjang. Memang anda tidak langsung merasakan ampaknya, tapi suatu saat anda akan merasakan dalam kurun waktu beberapa tahun. Kulit anda akan semakin menua, dan itu terjadi lebih cepat dari laju usia anda. Untuk mencegahnya, sebaiknya anda berhenti merokok dan jangan berdekatan dengan seseorang yang sedang merokok.

Demikianlah 5 faktor yang dapat menghilangkan kecantikan anda. semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef