5 Ciri Pria Setia Calon Suami Idaman

Pria yang setia merupakan calon suami yang paling diidam-idamkan oleh setiap wanita. Yang jadi pertanyaan, masih adakah pria sekarang yang setia di dunia ini? Mungkin pria dengan paras yang tampan dan kaya raya banyak anda temukan. Namun, dengan paras yang tampan dan kaya raya belum tentu setia dalam hubungan. Untuk mencari pria yang setia bisa dibilang mudah-mudah sulit. Karena kesetiaan seorang pria juga sulit diterawang. Kalau bisa diterawang mungkin tak ada kata sulit untuk mencari pria yang setia. hehe.

Kesetiaan sangatlah pentinng utuk suatu hubungan. Karena kesetiaan merupakan suatu bentuk komitmen. Komitmenlah yang bisa membuat suatu hubungan bisa bertahan dan semakin kuat seiring dengan berjalannya waktu. Selain itu, dengan saling berkomitmennya antara kedua belah pihak akan dapat menciptakan suatu pondasi kuat yang dapat mengatasi berbagai macam permasalahan dalam berhubungan.
Antara pria yang setia dan tidak setia memiliki ciri-ciri dan karakter yang berbeda. Banyak perbedaan antara keduanya, karena keduanya saling bertentangan. Nah, agar anda tidak kesulitan dalam mencari pria yang setia. Anda harus tahu apa saja ciri-ciri serta karakter dari pria yang setia. Berikut 5 ciri pria setia calon suami idaman.

5 Ciri Pria Setia Calon Suami Idaman

1. Jujur dan bertanggung jawab

Jujur serta mau bertanggung jawab atas segala yang telah dilakukannya. Ini merupakan salah satu kunci dari kesetiaan. Pria yang selalu jujur, baik kepada dirinya sendiri maupun orang lain merupakan pria yang setia. Karena kesetiaan tidak akan lepas dari sifat kejujuran dan tanggung jawab. Pria setia selalu jujur mengatakan apa adanya dan tidak membuat wanitanya khawatir dan kecewa karena kebohongannya. Biasanya jika pria pintar berbohong kemungkinan besar dia pintar dalam hal perselingkuhan. Untuk itu, anda harus mempunyai insting dan mata hati yang kuat untuk mengetahui kesetiaan dari setiap pria. Karena pria setia memiliki aura yang berbeda.

2. Tidak genit dan tebar pesona

Kesetiaan seorang pria tidak akan pernah diikuti dengan rasa tebar pesona. Pria yang setia biasanya tidak pernah cari perhatian dengan wanita lain. Mungkin sesekali pria bisa melirik-lirik wanita lain, wajar, karena itu sifat dari setiap pria. Tapi, melirik bukan berarti tertarik. Dan tidak akan sengaja memberikan senyuman yang menggoda kepada wanita lain. Dia pun tidak akan dengan mudah terpancing untuk berkenalan atau memberikan nomor hp kepada wanita lain. Karena seorang pria yang setia akan selalu menjaga perasaan wanitanya. Dan ia pun tidak tega menyakiti perasaan wanitanya.

3. Bisa menjaga emosi dengan baik

Mungkin tidak semua pria bisa menjaga serta mengontrol emosinya dengan baik, karena untuk mengontrol diri sendiri juga sulit. Kesetiaan seorang pria bisa dilihat dari segi emosinya, bagaimana dia cara menanggapi suatu permasalahan yang dihadapinya dan bagaimana cara dia menyelesaikan permasalahannya. Jika dia bisa menjaga emosinya dan menanggapi permasalahan dengan baik tanpa ada unsur marah-marah, berarti dia termasuk tipe pria yang setia. Karena kesetiaan juga tak lepas dari kata sabar.

4. Tidak pernah ingkar janji

Pria yang setia tidak akan mungkin mengingkari janji-janjinya. Kecuali dengan terpaksa karena ada hal-hal yang penting dan mendadak diluar kuasanya, dan pria yang setia juga selalu memberikan alasan yang jelas mengapa dia tidak bisa menepati janjinya itu. Semakin baik pria menepati janji-janjinya kemungkinan besar dia adalah pria yang setia. Pria yang setia bisa dilihat dari setiap perkataannya dan setiap apa yang ia perbuat dari perkataannya.

5. Menghormati orang lain

Pria yang setia pasti bisa menjaga sikap dan perilakunya terhadap anda maupun orang lain. Karena kesetiaan dari seorang pria juga tergantung dari sikap dan perilakunya serta sopan santunnya. Jika pria itu bisa bersikap dewasa dan bisa menghormati setiap orang termasuk anda, bukan tak mungkin dia adalah pria yang setia. Kesetiaan bisa juga dilihat dari sikanya, bagaimana cara dia memberi salam kepada orang lain dan bagaimana cara dia menghargai orang lain. Apakah dia menghormati orang tuanya atau tidak, dan juga apakah dia menghargai pendapat dari setiap orang atau tidak. Karena itu merupakan kunci dari suatu kesetiaan.

Demikianlah 5 ciri pria setia calon suami idaman. Dengan mengetahui ciri-ciri diatas anda akan tahu apakan kekasih anda merupakan pria setia calon suami idaman atau bukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef