4 Rahasia Agar LDR Semakin Mesra

Rahasia Agar LDR Semakin Mesra - Zaman sekarang banyak para pasangan yang menjalani hubungan dengan LDR, menjalani hubungan semacam ini memang lumayan sulit, karena dibutuhkan kekuatan cinta yang dalam serta kesetiaan cinta yang ekstra, karena disaat anda bersama pasangan tidak dalam keadaan bersama dalam jangka waktu yang lama mungkin cinta anda akan banyak ujiannya.

Menjalani hubungan jarak jauh biasanya karena tuntutan sebuah pekerjaan yang letaknya di luar kota, atau bisa juga karena pasangan ingin melanjutkan study di luar kota atau bahkan luar negri. Disaat itulah cinta sedang diuji, jika ujiannya lulus maka pasangan tersebut bisa berjalan langgeng, namun jika sebaliknya maka hubungannya tidak akan bisa bertahan lama.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit bocoran mengenai beberapa rahasia agar LDR semakin mesra dan bisa berjalan langgeng. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak beberapa uraian di bawah ini, semoga bermanfaat. Berikut 4 Rahasia agar LDR semakin mesra.
4 Rahasia Agar LDR Semakin Mesra
Rahasia Agar LDR Semakin Mesra

1. Berikan kejutan

Sesekali kunjungi kota dimana pasangan anda berada, pasti hal tersebut bisa menjadi kejutan baginya dan merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan dalam hidupnya. Sepulang dari perjalanan hubungan anda pasti akan semakin lengket dengan pasangan, walaupun jarak berjauhan.

2. Jaga komunikasi dan evaluasi berkala

Anda perlu meningkatkan jalinan komunikasi anda bersama pasangan walaupun jarak yang jauh. Sesekali coba tanyakan apakah dia bahagia dengan hubungan semacam ini, jika ternyata dia menjawab tidak, mungkin ini menjadi sebuah pertanda jika dia sudah tidak nyaman lagi dengan model hubungan tersebut, sehingga dia lebih menginginkan mengakhiri hubungan dengan anda.

3. Hilangkan asumsi

Walaupun jarak yang memisahkan anda dengan dia, anda jangan lantas berasumsi yang macam-macam jika tidak ada kabar. Jangan racuni pikiran anda dengan sesuatu hal yang tidak penting. Hal tersebut malah bisa membuat hati anda menjadi tidak tenang.

4. Adil

Sikap adil anda sangat diharapkan pasangan anda, anda tidak perlu selalu menunggu agar dia selalu memulai mengontak anda dulu, sesekali anda yang memulai mengontaknya. Berikanlah sikap yang ramah disaat anda mengobrol dengannya disaat komunikasi menggunakan telepon genggam.

Demikianlah 4 rahasia agar LDR semakin mesra. Keempat hal tersebut wajib anda lakukan bagi yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef