Penyebab Anda Selalu Jomblo

Penyebab Anda Selalu Jomblo - Mungkin sebagian orang ada yang beranggapan jika orang jomblo memiliki kenikmatan tersendiri, terutama kebebasan dalam melakukan beberapa hal. Namun sebagian orang yang lain mungkin keadaan jomblo tersebut bisa membuatnya selalu merasa kesepian karena kesendiriannya.

Tidak sedikit orang yang mengeluh karena jomblo, padahal mereka juga sudah berusaha untuk mendekati banyak terget, namun belum mendapatkan sinyal yang bagus untuk mendapatkan seorang kekasih hati.

Pada artikel kami kali ini akan kami tuliskan tentang beberapa penyebab anda selalu jomblo. Sedikitnya ada enam alasan yang akan kami jelaskan di bawah ini. Agar pembahasannya tidak terlalu panjang lebar langsung saja anda simak keterangan di bawah ini. Berikut Penyebab Anda Selalu Jomblo.
Penyebab Anda Selalu Jomblo
Penyebab Anda Selalu Jomblo

1. Salah paham

Kebanyakan para lajang belum bisa memahami hal ini, seperti misalnya jika lawan jenis memiliki sifat yang ramah dengan anda, itu bukan berarti dia menaruh hati terhadap anda. Berekspresilah yang ramah juga sebagaimana biasanya dan jangan berlebihan walaupun dia selalu ramah dengan anda.

2. Lelucon terlihat bodoh

Berhati-hatilah jika anda bercanda, alih-alih ingin bercanda dengan sebuah lelucon, namun anda justru secara tidak langsung bisa merendahkan orang lain. Jika sudah begitu maka jangan berharap orang lain tertawa atau menyukainya. Membuat bahan lelucon di depan orang yang kita sukai memang bertujuan agar dia bahagia, namun suatu lelucon yang bodoh malah merasa lawan jenis kurang dihargai.

3. Tampak sangat putus asa

Mungkin ada sebagian orang yang berpikir jika ia lebih butuh dikasihani daripada dicintai terhadap orang yang disukainya, hal itu termasuk penyebab orang tersebut selalu jomblo, karena yang ada dalam dirinya sifat putus asa.

4. Terlalu sibuk

Walaupu karir suatu hal yang penting, namun jika tidak diimbangi dengan cinta apalah artinya. Kadang banyak orang yang kurang menyadari tentang hal ini. Janganlah terlalu sibuk dalam menjalankan sebuah pekerjaan, sekali-kali buatlah jadwal waktu luang untuk menyegarkan suasana hati, selain itu waktu luang tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cinta.

5. Terlalu pemilih dan sering menutup diri

Janganlah menjadi orang yang terlalu pemilih terhadap seseorang yang akhirnya terlalu mengimpikan kriteria jodoh yang sempurna serta muluk-muluk, jika seseorang ternyata tidak memenuhi kriteria sesuai harapan anda, maka anda akan segera mengeliminasinya.
Bukan hanya itu, sifat terlalu menutup diri juga bisa membuat dia menjadi enggan untuk mendekati anda. Bukalah pintu hati anda serta janganlah terlalu menguncinya buat si doi, bisa jadi malah dia mundur perlahan yang akhirnya meninggalkan anda.

6. Punya aura negatif

Orang yang memiliki aura negatif bawaannya sendu melulu, bagaikan ada awan hitam yang selalu mengikuti setiap langkahnya. Orang seperti ini biasanya susah untuk mendapatkan cinta, sejak awal kenalan kok bawaannya sedih melulu, seharusnya kan bisa menampakkan rasa kebahagiaannya karena bisa kenal dengannya.

Demikianlah penyebab anda selalu jomblo. Jika hingga saat ini anda masih jomblo, mungkin diatas tersebut menjadi penyebabnya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef