4 Tanda Pati Dia Naksir Anda

Tanda Pasti Dia Naksir Anda - Jika kebetulan anda mempunyai teman yang mungkin lebih dari sekedar teman namun anda merasa tidak yakin, kenali dia dengan tanda-tandanya apakah dia sedang naksir dengan anda. Kadang memang sulit ditebak dalam masalah ini, dan kalau anda sampai salah menebak bisa jadi justru anda sendiri yang merasa ke ge-er an dan mungkin bisa menjadi suatu momen yang memalukan.

Untuk bisa menebak apakah dia sedang naksir anda maka anda perlu mempelajari beberapa tanda-tandanya, seperti misalnya dia selalu memberi tahu bila dia sedang keluar, dia sering merasa gugup jika di samping anda, dia ingin selalu dekat dengan anda, dan lain sebagainya.

Pada artikel kami kali ini akan kami kupas beberapa tanda dia naksir dengan anda. Mungkin artikel ini bisa membantu anda yang saat ini anda belum merasa yakin dengan orang yang dikenal dekat dengan anda. Maka dari itu ada baiknya anda menyimak artikel kami yang singkat ini. Semoga bisa bermanfaat. Berikut 4 Tanda dia naksir anda.
4 Tanda Pati Dia Naksir Anda
Tanda Pati Dia Naksir Anda

1. Keberadaannya di sisi anda

Seorang pria yang sedang naksir kepada anda biasanya bisa diketahui tanda-tandanya seperti dia ingin selalu dekat dengan anda, dia ingin selalu ada di sekitar anda dan selalu ada saja perhatian buat anda. Dia selalu menjadi pendengar yang baik dan selalu mengingat-ingat perkataan anda.

2. Dia gugup saat dekat

Sikap seorang pria yang sedang naksir kepada anda ketika dihadapan anda biasanya pria tersebut tampak gugup untuk berbicara kepada anda, kadang juga wajahnya sampai berkeringat dan terlihat bingung sikapnya. Hal tersebut karena dia ingin menunjukkan sikap terbaiknya kepada anda agar supaya anda terkesan.

3. Melakukan sesuatu

Dia selalu cepat tanggap ketika anda mempunyai sebuah masalah, seperti contohnya disaat anda kedinginan dia dengan cepat meminjamkan jaketnya buat anda pakai. Disaat cuaca panas karena terik matahari dia rela mengantarkan anda sampai ke rumah anda tanpa anda perasaan capek. Dia ingin selalu memperlihatkan kepeduliaannya terhadap anda.

4. Dia tidak sengaja mengikuti apa yang anda lakukan

Nah tanda pasti dia menyukai anda yang terakhir adalah dia tidak sengaja mengikuti apa yang anda lakukan. Dalam istilah psikologi hal ini disebut dengan istilah mirroring. Seorang pria akan mengikuti apa yang dilakukan wanita yang dicintainya. Sebagai contoh, saat berkomunikasi, sang wanita tertawa, priapun akan ikut tertawa walaupun sebenarnya tidak ada hal yang lucu.

Demikianlah 4 tanda pasti dia naksi anda. Jika ada teman pria yang menunjukan tanda-tanda demikian, bisa dipastikan dia naksir dengan anda. Namun  anda juga jangan ke PD an, karena hal itu bisa merusak rasa suka dia pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef