4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta

Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta - Banyak orang yang mengatakan kalau cinta itu buta. Disaat anda sedang dilanda mabuk cinta pada seseorang, di lubuk hati anda yang paling dalam anda tidak bisa mengelak dari kenyataan kalau sesungguhnya cinta itu bisa membutakan.

Cinta bisa membutakan hati serta logika anda yang sebelumnya bisa berjalan dengan baik. Sehingga bisa membuat hati dan logika anda sudah tidak sejalan lagi seperti sebelumnya. Itulah yang dinamakan dengan cinta buta.

Cinta buta bisa datang karena rasa cinta anda terhadap pasangan terlalu berlebihan, dan rasa tersebut akan selalu meningkat serta tumbuh begitu kuat dalam diri anda sehingga membuat hati menjadi buta. Pada artikel kali ini akan dibahas beberapa tanda-tanda anda terjebak dalam cinta buta. Berikut 4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta.
4 Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta
Tanda Anda Terjebak Dalam Cinta Buta

1. Tidak pernah tenang hati anda dibuatnya

Hati anda mungkin selalu terpikirkan bayang-bayangnya, setiap saat anda selalu ingin berada di dekatnya dan ingin mendengarkan suaranya. Dunia seakan sepi andaikan sehari tanpa bersamanya. Perasaan rindumu kadang tidak terpikirkan oleh akal sehat. Dia bisa membuat perasaan andatergila-gila olehnya hanya gara-gara selalu ada dipikiran anda.

2. Obsesi anda membahagiakannya membuat anda melupakan orang lain

Hanya gara-gara obsesi anda yang terlalu besar untuk membuatnya bahagia, terkadang anda sampai rela menghabiskan waktu anda demi dirinya. Sampai-sampai teman, saudara atau bahkan orang tua anda sendiri kadang bisa terlupakan. Kondisi seperti itu terjadi karena anda sedang dibutakan oleh cinta yang berlebihan.

3. Kebiasaan buruk anda makin bertambah

Pilihlah pasangan yang bisa memberikan pengaruh positif kepada anda, jangan malah sebaliknya yaitu bisa berpengaruh negatif pada anda. Perlu anda ketahui jika sejak pertama anda mengenalnya dia malah menambah kebiasaan buruk anda, maka anda harus bisa segera menghindarinya. Karena cinta seperti itu bisa dibilang sudah tidak sehat lagi, bisa-bisa dia bisa memberi efek buruk pada anda.

4. Cemburu dan posesif berlebihan

Cemburu bisa dibilang tanda cinta, namun suatu kecemburuan yang besar bisa jadi cinta itu telah membutakan anda. Seperti misalnya jika anda melihat dia sedang mengobrol dengan temannya lain yang lawan jenis anda langsung marah dan cemburu. Cinta juga dikatakan telah membutakan anda jika anda bersikap posesif yang berlebihan, seperti terlalu banyak curiga atau menuduh dengan tanpa alasan yang jelas. hal tersebut malah bisa membuat dia merasa tidak nyaman dengan anda.

Demikianlah 4 tanda anda terjebak dalam cinta buta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef