5 Tanda Sang Mantan Masih Mengharapkan anda

Tanda sang mantan masih mengharapkan anda - Hubungan kekasih memang bagi kebanyakan orang dirasa sangat penting dalam kehidupannya. Namun, apa arti sebuah hubungan jika ternyata berakhir dengan perpisahan?

Memang hubungan kekasih sangatlah penting, dalam hubungan itulah kita dapat merasakan kasih sayang yang lebih dari segalanya. Namun, tak sedikit pula hubungan yang akhirnya berakhir dengan perpisahan. Disaat itulah pasangan dirasa tak menghargai setiap pengorbanan. Dan disaat itulah orang dengan mudah memutuskan hubungan namun tak mudah mengakhiri perasaannya.

Anda yang memintanya untuk menjauh dan jaga jarak dari anda agar bisa segera melupakan semua kenangan, dia masih saja mendekat dan tak bisa melakukannya. Terkadang dia juga sering hadir dalam hidup anda adan memberikan perhatian-perhatian kecil yang membuat anda bingung. Nah disaat itulah anda akhirnya bertanya kepada teman tentang maksud dari sikap sang mantan. Disaat itu pula teman anda menjawab kalau mantan anda masih mencintai anda. Berikut ini lima tanda sang mantan masih mengharapkan anda kembali kepadanya:
5 Tanda Sang Mantan Masih Mengharapkan anda
Tanda Sang Mantan Masih Mengharapkan anda

1. Masih menggoda meski kelihatan bercanda

Memang terkadang ketika anda memutuskan pacar anda, tak jarang kalau sang mantan masih mengharapkan keharidan anda lagi. Dia masih menggoda anda dengan tujuan agar anda kembali. Dia bahkan masih sering mengirimkan pesan singkat dan manis. Misal, "aku kangen sama kamu nih", "Kok kamu masih single, masih mikirin aku ya? Aku juga masih mikirin kamu nih." Dan pesan lainnya. Siapa yang tak deg-degan ketika mendapat pesan ini? Pesan ini membuat anda tercengang dan anda pun tahu kalau dia masih mengharapkan anda. Meskipun bercanda, tapi pria memiliki keseriusan didalamnya.

2. Sering mention twitter, atau memberi like di facebook

Ketika mantan masih saja selalu menyukai setiap postingan anda di media sosial, itu tandanya jika dirinya masih mengharapkan anda. Misalnya di facebook atau di twitter, dia memberikan like yang banyak di facebook anda dan juga mention banyak di twitter anda. Jika anda masih ragu kalau dia sebenarnya masih mengharapkan anda, coba bandingan dengan orang lain, jika dia tak pernah absen memberikan like setiap postingan anda, itu merupakan tanda kuat dari dirinya.

3. Tak bisa menutupi rasa cemburu

Mungkin anda dengan dirinya masih sering bertemu karena mungkin masih satu lingkungan, baik lingkungan sekola, pekerjaan, atau lingkungan tempat tinggal. Dan anda pun masih berteman dengan dirinya. Namun, ketika anda bersama pria lain, dia seringkali tak bisa menutupi rasa cemburunya ketika anda berasa pria lain. Bahkan cemburunya pun bisa anda lihat sendiri. Itu tandanya kalau dia masih menginginkan anda kembali berasamnya.

4. Masih sering ngobrol dengan teman dan keluarga anda

Pria yang belum bisa melupakan hubungannya dengan mantan kekasihnya, bukan penghalang bagi dirinya untuk selalu bertemu dan hadir berasama teman dan bahkan keluarga sang mantan. Coba lihat pada hubungan anda dengan mantan kekasih anda. Jika kekasih anda belum bisa merelakan anda, dia pasti akan tetap ingin selalu bersama anda, dan bila anda tak mau, dia akan selalu hadir di kerumunan teman-teman anda dan bahkan keluarga anda.

5. Menunjukkan bahwa dia bahagia dan baik-baik saja

Pria merupakan orang yang simpel. Jika senang akan terlihat senang, dan jika sedih, marah, atau sebagainya akan sulit ditutupi daripada wanita. Pria akan selalu berusaha menutupi setiap kelemahannya setelah diputus kekasih, dia akan berusaha untuk tetap tegar dan terlihat bahagia. Namun anda telah lama bersamanya dan anda pun pasti mengetahuinya. Ketika bertemu dengan anda, dia mungkin akan berusaha baik-baik saja meski hati terluka. Tapi ekspresi itu tak bisa ditutupi dari anda.

Demikianlah 5 tanda sang mantan masih berharap untuk balikan dengan anda. Jika mantan anda menunjukan tanda-tanda diatas, bisa dipastikan sang mantan masih berharap pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef