3 Minuman Ampuh Untuk Atasi Asam Lambung

Minuman Ampuh Untuk Atasi Asam Lambung - Asam lambung merupakan masalah kesehatan yang sering dialami oleh semua orang. Lambung sendiri merupakan salah satu yang berfungsi sebagai tempat menyimpan makanan.

Penyakit asam lambung biasanya disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat seperti telat makan atau jam makan yang tidak teratur. Asam lambung sering kali dialami orang yang bekerja dikantoran. Mereka kerap kali melupakan jam makan karena kesibukan mereka dalam bekerja, akibatnya fatal, asam lambung naik dan menyebabkan penyakit asam lambung.

Untuk mengobati penyakit asam lambung, tentu anda harus memeriksakan kesehatan anda ke dokter. Namun anda juga dapat meringankan asam lambung dengan beberapa minuman tradisional. Bahkan minuman tradisional ini cukup ampuh untuk mengatasi asam lambung. Berikut 3  minuman ampuh untuk atasi asam lambung.
3 Minuman Ampuh Untuk Atasi Asam Lambung
Minuman Ampuh Untuk Atasi Asam Lambung

1. Teh daun mint

Teh daun merupakan obat herbal sempurna untuk menyembuhkan asam lambung. Mint mengandung mentol yang memiliki efek untuk mendinginkan pada perut saat gejala asam lambung naik. Teh daun mint juga menenangkan otot pencernaan.

2. Air jeruk nipis

Air jeruk nipis dapat mengatur PH  dalam tubuh. Dengan demikian minuman yang terbuat dari air jeruk sangat ampuh untuk membantu mengobati penyakit asam lambung. Anda bisa mengkonsumsi air jeruk 2 kali sehari dan rasakan khasiatnya. Asam lambung akan cepat sembuh dengan air jeruk nipis.

3. Teh kayu manis

Teh kayu manis dapat menenangkan asam lambung dengan memberikan rasa hangat. Teh kayu manis akan melawan gas yang menetap didalam usus yanng menjadi penyebab perut kembung.

Demikianlah 3 minuman ampuh untuk atasi asam lambung. Minuman minuman diatas ketika anda mengalami gejala asam lambung. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef