4 Tanda Anda Teman yang Luar Biasa

Tanda anda teman yang luar biasa. Teman merupakan sosok yang paling dibutuhkan dalam hidup kita. Tanpa adanya teman, hidup kita akan terasa sepi, meskipun dikeramaian, kita pun akan merasa sepi dan sendirian, karena tidak ada teman untuk menemani hidup anda.

Bayangkan jika hidup anda tak ada satu pun teman yang dapat menemani anda, apa yang akan anda rasakan? Tentu anda akan merasa kesepian bukan? Anda pun akan merasa kebingungan, karena tidak ada teman bicara dan teman untuk berbagi sesuatu. Untuk itu, carilah teman sebanyak mungkin, jangan biarkan diri anda menyendiri tanpa teman.

Setiap teman pasti memiliki karakter sifat yang berbeda-beda. Ada yang baik dan ada juga yang buruk. Jika teman itu benar-benar baik, pasti akan dianggap sebagai teman yang luar biasa. Lalu bagaimana dengan anda? Apakah anda termasuk teman tang luar biasa bagi orang lain? Untuk lebih jelasnya, berikut ini empat tanda anda adalah teman yang luar biasa:

4 Tanda Anda Teman yang Luar Biasa

1. Selalu melakukan hal kecil bersama

Apapun yang anda lakukan, dan sekecil apapun yang anda lakukan, anda tak pernah lupa dengan teman anda, anda selalu mengajaknya untuk melakukannya bersama. Karena anda yakin dengan kebersamaan itu akan bisa menjaga pertemanan. Anda pun selalu ada kapanpun teman anda menghubungi anda tanpa ada rasa keraguan dari diri anda. Anda adalah teman yang selalu baik dan setia. Itulah salah satu hal yang menandakan bahwa anda adalah teman yang luar biasa.

2. Dapat menebak segalanya

Anda akan tahu ketika dia memiliki suatu hal atau masalah dalam hidupnya. Tidak hanya sekedar tahu, anda pun selalu siap membantu menyelesaikan masalah yang ada. Anda selalu membantunya agar bisa lebih terbuka. Karena dengan membantunya untuk terbuka akan lebih mudah menyelesaikan permasalahan itu bersama. Anda memang teman yang luar biasa.

3. Selalu jujur

Jujur adalah salah satu hal penting dan tidak boleh dihilangkan dalam pertemanan. Apapun yang terjadi, anda selalu berkata dan berbuat sejujurnya dan yang sebenarnnya. Anda tidak membela siapapun, anda selalu menyampaikan hal yang sebenarnya. Sifat kejujuran selalu melekap pada diri anda. Anda termasuk teman yang sejati bila anda bisa menanam sifat kejujuran dalam hubungan tersebut.

4. Kontak mata = kontak batin

Jika anda benar-benar teman sejati yang selalu peduli dengannya, anda tentu akan mengetahu jika dirinya sedang ada masalah. Hanya dengan melihat matanya, sama halnya anda menggunakan kontak batin yang bisa mengetahui jika ada masalah dalam dirinya. Akan lebih hebat lagi jika anda mengetahui apa permasalahan yang sebenarnya sedang dihadapinya. Bila anda bisa menerapkan hal itu, anda akan bisa mengetahu dan memahami apa yang sebenarnnya dipikirkan oleh teman anda. Disinilah anda juga akan membutuhkan rasa kepekaan yang lebih tinggi.

Demikianlah 4 tanda anda teman yang luar biasa. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef