4 Manfaat Buah Belimbing Yang Sering Diabaikan

Manfaat Buah Belimbing Yang Sering Diabaikan. Buah belimbing merupakan salah satu buah dengan bentuk yang sangat unik. Buah belimbing memiliki bentuk seperti bintang dengan warna hijau kekuning-kuningan. Rasa dari buah belimbing mampu menggetarkan lidah penikmatnya, hal ini dikarenakan rasanya yang asam, manis yang bercampur-campur.

Buah belimbing salah satu buah yang rendah kalori sehingga sangat baik untuk menu diet anda. Seperti buah lainnya, buah belimbing juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Namun sayangnya banyak orang yang tidak mengetahui akan manfaat dari buah belimbing tersebut sehingga buah belimbing sering diabaikan.

Lalu apasaja manfaat dari bauh belimbing yang jarang diketahui orang. Berikut 4 manfaat buah belimbing yang sering diabaikan.
4 Manfaat Buah Belimbing Yang Sering Diabaikan

1. Buah belimbing kaya akan vitamin C dan kaya akan antioksidan. Buah belimbing sendiri mampu memenuhi kebutuhan 57% vitamin harian kita. Antioksidan yang terkandung di dalam buah belimbing juga mampu menjaga tubuh kita dari radikal bebas penyebab penyakit.

2. Buah belimbing mengandung serat yang tinggi. Hal ini yang membuat buah belimbing baik untuk menurunkan kolesterol jahat, kandungan serat juga baik untuk melindungi tubuh yang berlendiri. Buah belimbing juga baik untuk menu diet.

3. Jus belimbing juga baik untuk tubuh kita. Jus belimbing dipercaya sebagai diuretik atau obat untuk meningkatkan produksi urine. Urine sendiri berfungsi untuk mengeluarka racun dari dalam tubuh kita.

4. Buah belimbing juga mengandung vitamin B. Dengan mengkonsumsi buah belimbing secara teratur akan sangat baik untuk kesehatan, karena akan membantu memperlancar sistem metabolisme. Metabolisme berfungsi untuk mensintesis vitamin didalam tubuh.

Demikianlah 4 manfaat buah belimbing yang sering diabaikan. Buah belimbing memiliki banyak sekali manfaat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef